Kembali ke Artikel

Bercinta Dengan Alat Bantu Seks

Pemanasan bisa mengantarkan kepada hubungan seks yang dahsyat

Ketika hasrat bercinta datang, biasanya suatu pasangan akan berhubungan intim secara menggebu-gebu. Namun, hal ini sering mengakibatkan gairah seks perlahan menurun dan bahkan membuat pasangan merasa bosan dengan aktivitas hubungan seks yang monoton. Kurangnya variasi gaya atau posisi dalam bercinta ternyata bisa membuat pasangan bosan. Untuk mengatasi problem ini, alat bantu seks bisa menjadi alternatif untuk singkirkan masalah layaknya diatas tadi.

Anda juga bisa memakai alat bantu seks untuk singkirkan rasa bosan. Karena dengan pertolongan alat tersebut anda bisa memperoleh variasi bercinta dan sensasi yang cukup luar biasa. Buang kebiasaan yang selalu ingin serba cepat dan selalu membiasakan untuk pemanasan atauforeplayterlebih dahulu sebelum bercinta. Karena sesungguhnya pemanasan bisa mengantarkan kepada hubungan seks yang dahsyat dan mengairahkan.

Awalilah dengan sentuhan, pijatan mesra dan berlanjut dengan ciuman. Konon ciuman buat kita lantas lebih intim daripada hubungan seks itu sendiri. Waktu berciuman, atuf nafas agar cocok dengannya, dan bikin kontak mata sambil menjelajah ke di dalam mulut masing-masing.

Sesudah itu jelajahi tubuh pasangan anda begitu juga sebaliknya. Dikarenakan anda dan pasangan dapat mengetahui area sensitif masing-masing. Semoga beberapa tips diatas bisa anda lakukan bersamaan pasangan anda agar terhindar dari rasa jemu waktu bercinta dengan menggunakan alat bantu seks.

Lantas kapan alat bantu seks dianjurkan untuk digunakan saat berhubungan seks? Hal ini tergantung kepentingan dan juga kondisi pastinya, masing-masing orang memiliki jawaban tersendiri tentang alat bantu seks ini. Sekedar bocoran, diantara artis ternama di Indonesia ada juga loh yang mengoleksi mainan khusus (sex toys) dan sering memakainya.

Alat seks digunakan untuk membantu merangsang dan memuaskan fantasi seksual seseorang disaat dia jauh dari pasangannya, namun ada juga yang menggunakan alat bantu seks ini hanya untuk mendapat sensasi lain pada saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Untuk kaum hawa, alat bantu seks yang umum dan sering digunakan adalahvibratordan jugadildonamun alat bantu seks wanita yang akan dibahas disini yakni dildo. Alat bantu seks yang satu ini mempunyai bentuk seperti penis, umumnya terbuat dari karet yang elastis dan kenyal. Berikut ini beberapa tips bagaimana cara memilih alat bantu seks untuk wanita, terlebih dildo.

Selain itu, alat bantu seks umumnya digunakan untuk pemanasan. Hubungan intim lantas bisa jadi nyaman. Alat-alat tersebut tidak harus mahal. Cukup sederhana dan bisa ditemukan di kurang lebih area tidur. Dibawah ini beberapa alat bantu seks sederhana dan ada di sekitar rumah Anda yang bisa dicoba saat berhubungan intim untuk mendapat sensasi baru dalam bercinta dan juga menghilangkan kejenuhan dalam bercinta.

Ponsel  bisa menjadi alat seks multifungsi layaknya pisauswiss armysaat Anda berhubungan seks. Taruh di dalam posisi bergetar dibagian intim masing-masing. Anda dan pasangan dijamin rasakan sensasi luar biasa. Atau pakai fitur video dan rekam seolah-olah buat film biru sendiri. Memfilmkan adegan panas sendiri bisa buat anda dan pasangan makin terangsang. Tetapi ingat segera hapus demikianlah selesai, jangan sampai menyimpannya.

Sisir bisa untuk jadikan alat bantu seks untuk memijat punggung. Minta pasangan anda menyikat dengan halus kulit anda dari bahu hingga paha. Sensasi bulu-bulu kasar dari sisir sikat rambut dijamin berikanlah anda sensasi menggetarkan. Area yang menyempit pada celana ketat pria juga akan membuat ereksi semakin keras. Saat mencapai klimaks, lepas ikatan untuk mendapatkan dorongan lebih kuat.