Kembali ke Artikel

Teknik Orgasme G-Spot

Konon kepuasan maksimal bisa terjadi

Setiap pasangan pasti menginginkan pengalaman luar biasa dan tingkat kepuasan yang maksimal ketika berhubungan intim. Khusus untuk kaum wanita, konon kepuasan maksimal bisa terjadi apabila mereka mendapatkan orgasme melalui area G-Spot. Namun, sebelum memulai untuk merangsang G-Spot, penting bagi para pria untuk terlebih dahulu memulai dengan memberikan orgasme klitoris kepada pasangannya. Klitoris merupakan titik paling responsif dan terdapat pada bagian tubuh yang paling mudah ditemukan ketika bercinta. Selain itu, merangsang klitoris terlebih dahulu pada dasarnya akan mempersiapkan orgasme G-Spot yang lebih optimal. Dengan kata lain, G-Spot akan lebih responsif dan lebih mudah untuk ditemukan setelah klitorisnya dirangsang.

Berikut adalah cara menstimulasi atau merangsang klitoris saat bercinta. Pertama-tama baringkan istri/pasangan anda dengan kaki yang terbuka dan lutut tertekuk. Duduklah di sebelahnya dengan pinggang menghadap ke kakinya. Buka dan tahan bagian labia-nya menggunakan jempol dan telunjuk/jari tengah tangan kiri anda. Gunakan jari manis dan jari tengah tangan kanan anda, dengan ujung kedua jari tersebut berjarak lebih dari satu inci, lalu tekan dengan lembut kulit di bawah labia-nya menggunakan ujung jari anda. Lalu berikan usapan tangan ke atas dan ke bawah pada kedua sisi lubang masuk miss V. Hal ini akan menekan kulit yang terhubung dengan tubuh klitoris. Agar lebih licin dan nyaman, Anda juga bisa memakai pelumas yang cukup banyak.

Ketika istri/pasangan Anda sudah mengalami orgasme dari stimulasi klitoris, mulailah untuk merangsang G-Spot dan sekaligus memberikan kesempatan pada klitoris untuk istirahat. Pada saat ini, orgasme yang akan dia alami lebih cepat dari yang pertama. Rasa orgasme G-Spot tentunya akan terasa berbeda dari orgasme klitoris. Orgasme G-Spot akan terasa lebih dalam dan biasanya akan terjadi gerakan refleks yang lebih banyak daripada gerakan dari hasil orgasme klitoris. Berikut ini akan kita bahasa lebih dalam tentang posisi, teknik dan tahapan yang bisa Anda coba lakukan untuk merangsang G-Spot.

Posisi

Ketika istri/pasangan anda berbaring, minta dia untuk mengangkat kedua kaki sampai lututnya berada di dekat dadanya. Pastikan dia dapat menahan atau menarik kakinya dengan tangannya. Posisi ini bisa Anda sesuaikan sampai mendapat posisi yang paling nyaman menurut Anda berdua. Namun posisi yang bisa mempertahankan dan meningkatkan keintiman, juga tetap bisa mencium bibirnya, yaitu dengan berada di sampingnya.

Teknik Stimulasi G-Spot

Cara merangsang G-Spot seperti cara kerja rollercoaster. Anda memulainya dengan sangat pelan dan lembut, lalu, secara bertahap meningkatkan tekanan dan kecepatannya… lalu… jika sudah pada batas maksimal, turunkan frekuensi gerakan dan tekanan ulangi dari awal, dengan pelan dan lembut, lalu meningkat, terus berulang seperti itu.

Dengan melakukannya seperti itu, anda membangun kesiapan seksual pada istri anda untuk menghadapi orgasme. Selain itu, akan lebih mudah bagi jari, pergelangan tangan, dan tangan anda. Merangsang G-Spot bisa membuat tangan anda kelelahan, jadi dengan mengubah tekanan dan kecepatan secara bergantian memungkinkan otot anda istirahat.

Tahapan Rangsangan

Dari empat langkah dalam merangsang G-Spot di bawah ini, sebenarnya Anda bisa hanya memakai satu sampai dua saja hingga istri/pasangan mencapai orgasme. Yang harus diingat adalah, teknik apapun yang anda gunakan, jangan terburu-buru dan mulailah dengan lembut dan pelan lalu secara bertahap meningkat.

Pertama, lakukan usapan depan belakang. Caranya dengan mengusap G-Spot ke arah depan dan belakang dengan lembut dengan ujung jari anda. Anda bisa mulai dengan beberapa usapan pelan dan lembut, lalu usapan sedang, dan kemudian usapan kencang.

Kedua, teknik stimulasi lingkaran. Caranya dengan mengusap dan membuat lingkaran kecil dengan sangat lembut. Sama seperti tahapan pertama, Anda bisa mulai dengan usapan pelan dan lembut, lalu  usapan sedang, dan usapan kencang.

Ketiga, teknik stimulasi ‘Ayo ke Sini’. Caranya dengan gerakan seperti anda meminta seseorang ‘kesini’ dengan jari anda. Ujung jari anda akan melewati G-Spot di setiap gerakan tersebut. Jangan sampai ujung kuku anda menggores/mencederai kulit miss V.

Keempat, lakukan teknik ketukan. Caranya dengan menambahkan ketukan cepat atas-bawah dengan tangan anda ketika anda melakukan teknik ketiga tadi. Ketika anda melakukan ini, anda akan menggerakkan tangan anda ke atas dan ke bawah, dan efeknya, tubuh istri anda akan mulai bergerak ke atas dan ke bawah juga, mengikuti gerakan Anda.

Tempatkan tangan anda yang lain di atas tulang pubiknya, dan tahanlah agar dia tidak bergerak terlalu bebas. Pada tahapan ini, jika memang dibutuhkan bisa diulangi lagi dari awal dengan tekanan lembut dan pelan dan secara bertahap meningkatkan rangsangan anda. Jika anda telah berhasil membuatnya orgasme, Anda dapat melanjutkan ke tahap penetrasi atau main course.