Durex Close Fit

Kondom lebih ketat untuk sensasi lebih saat bercinta

Fitur Produk

  • Desain Kondom Lebih Ketat
  • Fitur Easy-On shape yang mengikuti bentuk organ intim pria sehingga pas dan nyaman dipakai
  • Diameter: 49 mm
  • Terbuat dari Latex Alami

Juga tersedia di: Tersedia dalam kemasan isi 3

Deskripsi Produk

Anda akan merasakan sensasi berhubungan yang lebih intens dengan menggunakan Durex Kondom Close Fit. Kondom bermaterial lateks dengan desain ketat ini akan membuat Anda lebih bergairah saat bercinta bersama pasangan. Bagi yang memiliki organ vital dengan ukuran tergolong kecil, Anda juga dapat menggunakan kondom ini.

Berbahan Dasar Lateks Alami

Durex Kondom Close Fit merupakan pilihan yang tepat untuk Anda, karena kondom ini terbuat dari bahan dasar lateks alami. Bahan ini tidak mudah sobek, sangat aman digunakan untuk Anda dan pasangan saat berhubungan intim

Mencegah HIV AIDS & Penyakit Seksual

Kondom Durex akan mencegah Anda dan pasangan dari bahaya HIV AIDS & Penyakit menular seksual lainnya.

Tentang Durex

Dengan pengalaman lebih dari 80 tahun, Durex dipercaya oleh jutaan pasangan diseluruh dunia setiap harinya. Tidak hanya memenuhi standar internasional, tapi juga melebihinya, Durex membuat setiap pasangan percaya diri dengan produk yang mereka gunakan.

Latex Alami

Simpan di tempat yang sejuk, kering dan jauh dari pancaran sinar matahari langsung. Jauhkan dari benda tanjam

Pemakaian Kondom Durex: Kenakan kondom sebelum penis bersentuhan dengan pasangan. Ini membantu untuk mencegah kehamilan dan kemungkinan tertular penyakit menular seksual. Periksa tanggal kedaluwarsa pada kemasan kondom. Jika kemasan rusak, jangan gunakan kondom tersebut dan gunakan kondom baru yang kemasannya tidak rusak.

Cara Pemakaian: 1. Pegang kondom secara hati-hati agar tidak robek terkena kuku tangan atau benda tajam. 2. Pastikan bahwa gulungan berada di luar. Pegang ujung kondom dengan jari telunjuk dan ibu jari dan letakkan kondom pada ujung penis. 3. Buka gulungan kondom sepanjang penis hingga ke pangkalnya. Jika kondom terlepas dari penis, segera gunakan kondom yang baru. Jika kondom terasa semakin ketat, segera periksa kelenturannya, karena dapat menyebabkan kondom robek. 4. Setelah ejakulasi, tariklah penis sebelum lemas benar dengan memegangi kondom yang masih pada tempatnya supaya tidak terlepas. Kemudian lepaskan kondom dari penis, bungkus dengan kertas tisu dan buang ke tempat sampah. Jangan dibuang ke dalam kloset.

• Baca petunjuk penggunaan pada keterangan di bagian dalam kemasan/ leaflet
• Tidak ada metode kontrasepsi yang dapat memberikan 100% perlindungan terhadap kehamilan, HIV, atau penyakit menular seksual
• Hanya untuk sekali pakai
• Telah teruji secara dermatologis

Gunakan hanya pelumas yang cocok dipakai bersama kondom. Pelumas berbahan dasar minyak (petroleum jelly dan baby oil) dan obat topikal yang diaplikasikan pada penis atau vagina dapat merusak kondom. HENTIKAN PENGGUNAAN jika: Anda mengalami iritasi. Kondom ini dibuat dari karet lateks alami, yang dapat menyebabkan alergi termasuk syok anafilaksis jika pengguna alergi terhadap lateks. Gunakan pelumas tambahan (jangan gunakan Durex Play Tingling atau Embrace) pada bagian luar kondom untuk seks anal.
Jika Anda menggunakan kondom untuk seks oral, selalu gunakan kondom baru sebelum lakukan aktivitas seks lainnya. Gunakan kondom hanya satu kali. Penggunaan berulang dapat meningkatkan risiko kegagalan atau infeksi.

Konsultasi ke dokter jika: Anda menggunakan obat topikal pada penis atau vagina; iritasi berkelanjutan setelah penggunaan; ragu apakah Anda alergi terhadap lateks; Kondom robek atau bocor saat penggunaan (lakukan sesegera mungkin dalam waktu 72 jam).