Kembali ke Pelumas & Gel

Play Silky Smooth

Pelumas tambahan untuk membuat momen bercinta semakin menyenangkan.

Play Silky Smooth adaah pelumas halus yang dirancang untuk memberikan pengalaman lebih intens saat berhubungan intim. Mengandung campuran yang diformulasikan khusus dari bahan-bahan yang akan meningkatkan sentuhan antara Anda dan pasangan. Produk ini tersedia dalam kemasan tabung 50ml dan 100ml.

Mengapa menggunakan Play Silky Smooth?

Menggunakan Play Silky Smooth dapat dapat menambah bumbu dalam kehidupan seks Anda, bereksperimen dengan rasa yang dan sensasi berbeda hingga Anda menemukan yang cocok dengan Anda. Dari waktu ke waktu, tidak peduli seberapa seksikah yang Anda rasakan, tubuh Anda mungkin tidak akan selalu menghasilkan pelembab alami sebanyak yang Anda inginkan. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba gel ini untuk membuat sesuatunya menjadi sedikit lebih sensual.

Play Silky Smooth juga cocok untuk digunakan digunakan dengan vibrator atau stimulator jika Anda ingin membuat sesuatu menjadi lebih sensual. Gel berbasis air juga ramah dengan produk kondom Durex, namun gel berbasis pelumas dapat merusak dan mengikisnya, jadi pastikan untuk selalu memeriksanya sebelum mengkombinasikannya.

Perlu diingat juga bahwa pleasure gel Durex ramah terhadap kondom. Jadi, gel buatan Durex, aman digunakan dengan kondom.

Cara Pemakaian

Peras dengan lembut hingga mengeluarkan beberapa tetes lalu usapkan pada bagian tubuh yang Anda inginkan.

Petunjuk Penting

Play Silky Smooth adalah jel dapat larut dalam air serta mudah dibersihkan. Selain itu jel ini juga tidak lengket dan juga tidak meninggalkan noda, namun sebaiknya selalu hindari kontak dengan mata secara langsung. Jika Anda mengalami iritasi, berhentilah menggunakannya. Jika iritasi masih berlanjut atau Anda ketagihan/kecanduan untuk selalu menggunakannya, segera hubungi dokter.

Sebaiknya Play Silky Smooth disimpan di tempat yang kering dan sejuk serta jauh dari sinar matahari. Sebainya gunakan sebelum melebihi waktu 3 bulan setelah kemasan dibuka. Meskipun produk ini aman jika di konsumsi, namun sebaiknya tetap jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Durex bukan hanya memenuhi standar internasional, tapi juga melebihinya, yang membuat setiap pasangan percaya diri dengan produk yang mereka gunakan.