Tanya Jawab

Temukan pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul mengenai produk Durex dan kegunaanya. Karena jika tidak dapat bertanya kepada kami tentang seks, siapa lagi yang bisa Anda tanyai.

1. Mengapa menggunakan Durex ?

Kami telah memiliki lebih dari 80 tahun pengalaman memproduksi kondom. Jadi tidak mengherankan bahwa Durex adalah kondom terkemuka di dunia.

Semua kondom kami hanya menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik. Dan setiap produknya secara elektronik diuji untuk mengetahui jika ada kebocoran atau ketidaksempurnaan. Kami juga yang terdepan dalam inovasi.

Ini berarti bahwa semua kondom Durex sudah memenuhi standar dan memungkinkannya untuk menjadi cepat dan mudah untuk dipakai.

 

2. Tahapan apa yang Durex lakukan untuk menguji kualitas produk kondomnya?

Setiap kondom Durex secara elektronik diuji untuk memastikan kondom yang telah diproduksi tidak cacat.

Sebuah sampel kondom secara acak juga diambil dari setiap kemasan untuk melalui tahapan uji kualitas yang ketat.

Setelah mengukur ketebalan dan panjang, sampel melalui uji inflasi udara untuk memeriksa kekuatan dari ledakan dan elastisitas (biasanya kondom Durex dapat menampung 40 liter udara tanpa meledak).

Pengujian kebocoran dengan air juga dilakukan.

Contoh kondom diisi dengan air lalu ditangguhkan selama satu menit dan diguncang-guncang di blotting paper dari situ, diketahuilah mana yang bocor dan mana yang tidak.

Diperkirakan sekitar dua juta tes air dilakukan tiap bulannya di pabrik-pabrik Durex.

Jika sampel gagal melewati salah satu tes, maka setumpukan produknya akan ditolak!

3. Seperti apa kualitas standar yang diberlakukan oleh kondom Durex?

Kondom Durex menetapkan kualitas standar di seluruh dunia, dengan memenuhi atau melebihi semua standar nasional dan internasional.

Kami bahkan telah meningkatkan persyaratan untuk memastikan bahwa kami terus menjadi yang terdepan dalam hal standar peraturan.

Berikut ini adalah contohnya:

Standar internasional untuk “Air Burst Test” atau uji ledakan terhadap untuk kondom minimal harus mengandung 18 liter udara. Tapi standar kami adalah untuk 22 liter dan biasanya kondom Durex akan memperlebar hingga bisa menampung 40 liter udara.

4. Apakah kondom yang lebih tipis lebih rawan untuk jebol?

Tidak, ketebalan kondom tidak juga merepresentasikan tingkat keamanannya.

5. Dapatkah saya menggunakan kondom rasa untuk seks oral dan vaginal?

Kondom Durex rasa dimaksudkan terutama untuk seks vaginal. Namun, jika Anda memilih untuk menggunakannya untuk seks oral, pelumasnya akan aman jika tertelan. Kami menyarankan jika digunakan untuk seks oral, sangat penting bahwa kondom baru yang akan digunakan telah digunakan untuk seks vaginal.

6. Apakah aman menggunakan kondom di dalam air atau pancuran?

Belum ada penelitian kinerja kondom ketika digunakan di dalam air. Misalnya Risiko selip, mungkin akan meningkat bila digunakan dalam keadaan seperti itu. Meskipun garam pada air laut tidak akan memiliki efek buruk pada bahan kondom, ada kemungkinan kuat bahwa bahan kimia yang digunakan di kolam renang (misalnya klorin dan ozon) akan terkena efek. Dengan sabun mandi atau zat lainnya di dalam air atau mungkin jika digunakan untuk mandi mungkin memiliki efek buruk karena sifat dari bahan kondom lateks.

7. Dapatkah saya menggunakan kondom untuk seks anal?

Saat ini tidak ada standar khusus untuk pembuatan kondom untuk seks anal. Untuk seks anal pada khususnya, penggunaan pelumas cair atau silikon berbasis pelumas dioleskan ke bagian luar kondom sangat dianjurkan untuk membantu mengurangi resiko kerusakan atau selip.

8. Apa artinya angka yang tertera pada bagian belakang foil kondom? Dapatkah anda memberitahu saya dimana produk tersebut dibeli?

Karena lamanya waktu yang dibutuhkan untuk informasi penelitian produk, kami hanya memberikan informasi nomor lot dari lembaga penegak hukum. Namun, kami dapat memberikan beberapa informasi umum.

Durex foil dan karton yang dicap dengan nomor lot dan tanggal kedaluwarsa setelah keluar dari fasilitas manufaktur dan dikemas untuk pengiriman. Biasanya diperlukan waktu sekitar 90 hari untuk pengiriman hingga mencapai gudang kami. Tanggal kadaluarsa menunjukan seberapa panjang produk masih dapat dikonsumsi seperti yang ditunjukkan pada label berdasarkan data stabilitas ilmiah. Kondom Durex biasanya memiliki umur hingga 5 tahun. Saat ini, satu-satunya pengecualian adalah kondom Durex Avanti Bare poliisoprena yang memiliki umur kadaluwarsa 3 tahun.

Sebagai contoh, tanggal kedaluwarsa 2014-05 menunjukkan bahwa kondom diproduksi pada Mei 2009.

9. Mengapa saya harus menggunakan pelumas?

Sejak bertahun-tahun pelumas telah dikaitkan dengan pria gay atau perempuan dengan kekeringan vagina.

Tapi, ada tren yang sedang berkembang bagi sebagian orang bahwa jika menggunakan pelumas akan membuat pengalaman bercinta menjadi lebih baik.

Pelumas dapat digunakan untuk meningkatkan sensasi, menambahkan sedikit kesenangan atau hanya meningkatkan tingkat pelumasan alami.

Pelumas Durex Play telah dirancang secara khusus untuk memastikan bahwa Anda menikmati pengalaman terbaik dalam bercinta.

10. Jika seorang wanita tidak menghasilkan jumlah pelumas yang sesuai, apakah itu berarti bahwa dia tidak mengaktifkannya?

Tidak, ada banyak alasan mengapa seorang wanita mengalami kekeringan termasuk stres, setelah melahirkan, menggunakan tampon, dan perubahan dalam kadar hormon.

11. Apakah pelumas aman digunakan dengan kondom?

Ya. Durex itu pelumasnya berbasis air, jadi pelumas benar-benar aman jika digunakan dengan kondom.

12. Pada bagian tubuh mana saja pelumas dapat digunakan?

Dimana-mana dan di mana saja.

Pelumas Durex Play aman untuk digunakan di seluruh tubuh dan juga aman untuk dikonsumsi. 

Satu-satunya hal yang kita tidak akan kami rekomendasikan adalah dengan menggunakan pelumas geli untuk seks anal karena beberapa orang dapat mengalami sensasi sedikit lebih kuat daripada yang lain.

13. Dapatkah menggunakan pelumas dengan alat pijat seks?

Banyak orang menggunakan pelumas dengan alat pijat seks dan banyak yang bilang itu dapat, meningkatkan sensasi saat bercinta.

Hal ini memungkinkan agar alat pijat seks dapat meluncur di atas tubuh dan dengan mudah memberikan perasaan yang lebih intens.

Semua pelumas Durex Play benar-benar aman untuk digunakan dengan semua jenis alat pijat dan dapat dengan mudah dibersihkan dengan air.

14. Bagaimanakah cara memakai pelumas dengan benar dan berapa banyak yang saya butuhkan?

Sebenarnya tidak ada aturan yang benar-benar baku untuk hal tersebut. Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah hanya bersantai, menikmati dan melakukan eksperimen.

Tapi, ketika Anda mencoba untuk pertama kalinya, cukup memeras pelumas sedikit ke ujung jari Anda dan dengan lembut pada di area intim Anda. Pelumas dapat digunakan dengan atau tanpa kondom, baik sebelum atau sesudah.

Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu banyak sebelum Anda memasang kondom, kemungkinan akan terjadi slip saat sedang bercinta. Anda selalu dapat menggunakannya lebih banyak jika Anda membutuhkannya.

15. Apakah alat pijat seks itu untuk pria atau wanita?

Alat pijat telah dirancang untuk wanita, meskipun alat tersbut dimaksudkan untuk sendiri ataupun dengan pasangan. Selain itu, perlu diingat bahwa pria juga dapat menikmati stimulasi dengan alat pijat.

16. Apakah perangkat Durex aman untuk digunakan di dalam air?

Produk Durex Play Vibration aman untuk digunakan di kamar mandi.