Keharmonisan rumah tangga bisa diukur dari adanya keharmonisan dalam berhubungan antara suami dan istri. Dengan hubungan yang konsisten dan berkualitas, suami istri dapat memiliki kedekatan yang kuat, harmonis, dan terhindar dari adanya hal-hal yang tidak diinginkan dalam kehidupan rumah tangga. Namun, sebagai masyarakat urban yang memiliki kesibukan ekstra tinggi sering kali membuat pasangan, bukan hanya di sisi pria, tetapi juga sisi wanita, menjadi tidak begitu sempurna dan tidak begitu tertarik untuk sering-sering dalam berhubungan di ranjang. Untuk itu, diperlukan cara merangsang wanita atau istri di rumah agar waktu berhubungan pun tetap maksimal.

Pillow talk

Sebagai cara merangsang wanita, percaya atau tidak, pillow talk merupakan salah satu cara merangsang wanita dan dapat menambah rasa hangat di kehidupan seksual suami istri. Kuncinya adalah komunikasi. Tidak ada yang dapat membantu seseorang atau pasangan untuk lebih terbuka dengan melakukan hal ini sambil memeluk erat pasangan di bawah selimut.

Berbicara bersama di ranjang merupakan cara merangsang wanita dan bahkan pria itu sendiri. Kamu dan pasangan bisa berbicara apa saja yang dapat menggugah rasa bahagia, seperti berbicara mengenai masa depan, mimpi-mimpi indah, atau aspirasi yang ingin kamu capai bersama-sama. Dengan atmosfer yang bagus, momen pillow talk akan membangkitkan gairah seksual dan membuat pasangan betah berlama-lama bersamamu di ranjang karena akan membuat pasangan mengerti satu sama lain dan membuat nyaman satu sama lain.

Posisi sex yang simple

Posisi sex banyak sekali yang bisa dicoba. Posisi sex yang sangat aneh kadang dianggap sebagai meningkatkan sensasi bercinta. Namun, bagi sebagian yang lainnya, posisi sex yang simple justru bisa digunakan sebagai cara untuk merangsang istri. Karena tidak semua ingin melakukan posisi sex yang aneh-aneh seperti berdiri melawan tembok, padahal pasangan khususnya istri dapat lebih nyaman jika ada di ranjang saja.

Posisi sex yang simple yang dimaksud di sini bukan hanya dapat meningkatkan keintiman dan ciuman, tetapi juga dengan tetap memeluk erat dari hingga setelah mencapai klimaks. Beberapa posisi sex simple ini bisa dibilang posisi sex malas-malasan, seperti posisi sex sembari saling tatap-menatap, duduk, mengangkang, dan dari belakang.

Bermain di bawah selimut

Ini bukan main petak umpet, ya. Yang dimaksud di sini adalah cara merangsang wanita agar dapat melakukan hubungan suami istri secara maksimal dengan kondisi tertutupi oleh selimut. Pasangan akan merasa semakin dekat dan hangat dengan melakukan hal ini.

Sedikit nakal

Coba lakukan hal-hal yang tidak biasa sebagai cara merangsang wanita untuk sex yang tidak terlupakan. Kamu bisa menggunakan alat bantu sex, seperti vibrator sex yang dapat meningkatkan rangsangan seksual terhadap wanita. Kamu bisa memberikannya Durex Vibration Ring yang dapat memberikan stimulasi ekstra saat bercinta. Dibuat dengan desain ring khusus dan unik, alat bantu sex ini akan memberikan sensasi dan rasa nyaman kepada wanita yang memakainya.