Ketidakpuasan seksual dapat menyebabkan masalah hubungan seperti perselingkuhan

Keintiman dan kepuasan seksual merupakan salah satu bagian penting dari sebuah hubungan atau pernikahan. Karena melalui hubungan seks, satu pasangan akan terhubung dengan satu sama lain pada tingkat yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Meskipun pernikahan adalah tidak semua tentang seks, ketidakpuasan seksual dapat menyebabkan masalah hubungan seperti perselingkuhan. Jika istri Anda tidak bahagia di kamar tidur, Anda perlu melakukan sesuatu dan memuaskan istri Anda secara seksual. Meningkatkan keterampilan Anda di kamar tidur atau mengetahui cara terbaik untuk memuaskan istrimu secara seksual tidak hanya akan membuat istri Anda senang tetapi juga akan menimbulkan keajaiban dalam hubungan Anda.

Kebanyakan wanita merasa sulit untuk mencapai orgasme saat bercinta sehingga seoranga istri tidak puas secara seksual. Aka tetapi, hal ini tidak secara otomatis mengindikasikan bahwa suami atau pria tidak mampu atau mahir di kamar tidur. Ini merupakan tantangan bagi kaum pria untuk membuat wanita orgasme pada tingkat maksimal. Kabar baiknya adalah bahwa pria dapat belajar dan dapat mngakali hal-hal di kamar tidur untuk membawa wanita kepada tingkat orgasme ganda. Ada cara untuk memuaskan istri Anda secara seksual, simak terus tips di bawah ini untuk memunculkan gairah di kamar tidur dan memberikan istri Anda kepuasan yang belum pernah didaat sebelumnya.

Spontanitas

Menjadi impulsif atau spontan merupakan sikap yang sangat penting untuk menyalakan hasrat seksual istri Anda. Lebih mudah untuk memuaskan istri Anda secara seksual dan membawanya ke orgasme jika dia bersemangat dan memiliki keinginan yang tinggi untuk berhubungan seks dengan Anda. Hal ini dapat dicapai dengan berbagai cara, salah satu caranya adalah dengan mengirimkan pesan teks menggoda dan nakal kepada istri Anda untuk membuatnya lebih bersemangat sebelum Anda benar-benar bisa melihat satu sama lain. Menjadi spontan juga berarti bahwa Anda tidak membatasi bercinta hanya di dalam kamar tidur, ada banyak tempat di rumah yang bisa Anda bercinta untuk membuat istri Anda puas seperti di kamar mandi, di bak mandi dan di sofa atau di kursi atau bahkan di meja dapur. Reservasi khusus di sebuah hotel juga merupakan ide yang baik. Menjadi spontan membuat bercinta lebih menarik dan ketika seks selalu menarik, akan lebih mudah untuk membuati istri Anda terpuaskan secara seksual.

Foreplay

Pria biasanya tidak membutuhkan banyak waktu untuk mendapat hasrat seks dan mencapai orgasme, akan tetapi tidak halnya dengan perempuan. Jika Anda benar-benar ingin memuaskan istri Anda secara seksual, Anda harus berpikir tentang dia dan bukan melulu tentang Anda. Wanita perlu lebih banyak waktu untuk siap secara fisik dan mental untuk bergairah dan melakukan hubungan seks. Pergi langsung ke zona pribadi wanita bukanlah cara yang baik untuk memulai foreplay (pemanasan) karena wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan gairah. Foreplay dengan seorang wanita tidak hanya mencakup zona paling erotis, tapi juga melibatkan seluruh tubuh dan pikirannya. Menjelajahi seluruh tubuhnya dengan tangan dan mulut, akan memberikan Anda kesempatan untuk menemukan langkah yang disukainya. Ini merupakan salah satu kunci untuk memuaskan istri Anda secara seksual.

Ingat! foreplay tidak hanya bisa dimulai di kamar tidur, akan tetapi bisa mulai di luar kamar tidur. Antisipasi ini penting ketika akan melakukan foreplay. Merayu dia di luar kamar tidur dan menarik pikirannya untuk mendapatkan gairah untuk berhubungan seks dengan Anda adalah cara yang baik untuk menghangatkan tubuhnya sebelum Anda benar-benar bisa bercinta di kamar tidur. Meningkatkan antisipasinya, akan meluangkan waktu untuk menjelajahi seluruh tubuhnya, memperhatikan bahasa tubuhnya atau responnya dan juga sabar menunggunya untuk membangun gairah kan sangat membantu jika Anda ingin memberikan orgasme yang optimal. Belajarlah untuk meningkatkan keterampilan foreplay sehingga Anda dapat dengan mudah memuaskan istri Anda secara seksual.

Eksperimen

Salah satu cara lain untuk menambah bumbu dalam kehidupan seksual Anda adalah dengan bereksperimen di kamar tidur. Tapi tentu saja sebelum bereksperimen di kamar tidur, Anda harus menyadari ketika hal-hal tersebut sudah terlalu jauh dan Anda harus tahu batas yang tidak boleh dilewati. Meskipun bereksperimen di kamar tidur dapat membantu pasangan meningkatkan hubungan seksual mereka, Anda berdua tidak harus membuang ego dan harga diri hanya demi ber-eksperimen di kamar tidur. Ber-eksperimen di kamar tidur tidak perlu berarti menambahkan pasangan baru. Ber-eksperimen posisi bercinta baru, menggunakan mainan seks dan role-playing mungkin bisa Anda coba untuk memenuhi kepuasan seksual yan gmaksimal. Tentu saja, Anda dan istri Anda harus berpikiran terbuka untuk membahas apa yang Anda berdua ingin lakukan sebelum ber-eksperimen.

Secara keseluruhan, walaupun pernikahan tidak melulu tentang seks, akan tetapi kepuasan seksual bisa membuat hubungan jauh lebih bahagia dan harmonis secara fisik, mental dan emosional.