Breadcrumbs

4 Alasan Mengapa Anda Harus Mencoba Gel Pelumas Pria Untuk Berhubungan Intim

Cairan pelumas pria merupakan salah satu alat bantu seks yang dapat membuat sesi bercinta lebih intim dan meningkatkan kontak seksual Anda dengan pasangan. Menggunakan sedikit saja pelumas tidak hanya membuat seks lebih nyaman dan menyenangkan bagi pria, tapi juga dapat membantu wanita mencapai orgasme dengan lebih cepat.

Lubrikasi sangatlah penting saat melakukan hubungan seks. Saat melakukan foreplay, vagina akan mengeluarkan lubrikasi alami seiring meningkatnya gairah seksual pada wanita. Namun terkadang Anda memerlukan sedikit bantuan ekstra untuk mencapai lubrikasi yang ideal untuk dapat melakukan penetrasi dengan nyaman. Kurangnya lubrikasi dapat terjadi akibat berbagai faktor, seperti kesehatan, perubahan hormon dan umur. Menggunakan pelumas adalah solusi yang paling efektif untuk mengatasi masalah ini.

 

Gel pelumas pria, apa saja gunanya dalam hubungan seks?

 

Membuat Foreplay Lebih Seru

Ada banyak cara menggunakan cairan pelumas pria sebagai bagian dari foreplay Anda. Contohnya, Anda dapat menggunakan lubrikan multifungsi untuk memijat mesra tubuh pasangan saat sesi pemanasan dimulai. Nyalakan lilin serta musik sensual untuk menciptakan suasana romantis, dan gunakan Durex Play Massage 2in1 sebagai minyak pijat sekaligus cairan pelumas pada organ intim wanita.

Pengalaman Bercinta Lebih Intim

Terkadang, meskipun foreplay sudah berlangsung sangat panas, tubuh Anda masih memerlukan waktu lebih lama untuk merespon rangsangan. Cairan pelumas dapat membantu menstimulasi tubuh Anda agar siap melanjutkan ke aksi utama di tempat tidur. Untuk mengatasi kekeringan vagina, Durex menyediakan varian K-Y Jelly Personal Lubricant yang memiliki tekstur gel transparan berbahan dasar air sehingga melindungi Anda dari iritasi. Pelumas gel ini dapat digunakan oleh pria dan wanita, dengan mengoleskannya pada kondom atau area vagina sebelum melakukan penetrasi.

Durex KY Jelly juga tidak berminyak dan mudah dibersihkan. Anda dapat menggunakannya bersama semua varian kondom Durex. Bagi yang sedang merencanakan kehamilan, cairan pelumas ini juga cocok digunakan karena tidak mengandung spermisida, sehingga tidak membunuh sperma.

 Mencegah Kondom Sobek

Tanpa pelumas, seks mungkin akan terasa tidak nyaman, terutama jika seks telah berlangsung dalam durasi yang lama. Kekeringan vagina dapat terjadi sehingga lubrikasi alami berkurang, dan menimbulkan resiko kondom sobek akibat gesekan yang kasar. Untuk menghindari terjadinya hal ini, gunakan cairan pelumas pria yang membantu menjaga area organ intim tetap terlubrikasi dengan baik. Pelumas akan mengurangi friksi, sehingga kondom tetap dapat berfungsi dengan optimal dan Anda dapat beraksi dengan penuh percaya diri tanpa khawatir kondom menjadi sobek.

Dapat Digunakan Bersama Alat Bantu Seks Lainnya

Tidak hanya digunakan langsung pada organ intim, pelumas juga dapat diaplikasikan dalam berbagai cara lainnya. Anda dapat menggunakan cairan pelumas pria pada alat bantu seks seperti vibrator untuk sensasi seksual yang berbeda. Sebaiknya pilihlah cairan pelumas berbahan dasar air, karena pelumas berbahan dasar silikon dapat merusak karet lembut pada alat bantu seks berbahan silikon.

Berbekal pengetahuan dan berbagai tips di atas, kini Anda siap untuk bereksperimen dengan pelumas! Manfaatkan pelumas untuk meningkatkan keintiman antara Anda dan orang yang dicintai, serta menemukan cara-cara baru untuk memuaskan pasangan.