Breadcrumbs

4 Alat Bantu Sex Pria Ini Akan Membuat Sesi Bercinta Semakin Panas

Sex toy umumnya diasosiasikan dengan masturbasi atau kepuasan pribadi. Namun alat bantu sex sebenarnya dapat memberikan sensasi yang berbeda saat berhubungan intim dengan pasangan Anda. Jika digunakan dengan benar, alat bantu sex pria yang tepat dapat membantu membangun keintiman di antara pasangan dan memaksimalkan kepuasan.

 

Ada banyak pilihan sex toy yang tersedia saat ini, mulai dari vibrator, cock ring, dan beragam aksesori, yang manakah yang tepat bagi Anda? Panduan di bawah ini akan memberikan informasi tentang beberapa jenis sex toy yang dapat membantu meningkatkan pengalaman seksual Anda dan pasangan.

 

Berbagai pilihan alat bantu sex pria untuk sesi bercinta yang penuh gairah

 

Pleasure Ring

Alat bantu sex pria ini lebih sering disebut cock ring dan hadir dalam berbagai macam bentuk dan pilihan. Berbentuk seperti cincin yang dipasangkan pada pangkal penis, sex toy ini berfungsi menjaga penis agar tetap keras dan lebih tahan lama saat berhubungan sex. Beberapa di antaranya bahkan dilengkapi dengan pengaturan getaran yang dapat memberikan stimulasi ekstra bagi Anda dan pasangan selama sex berlangsung.

Durex Play Vibration Cock Ring dirancang dengan desain cincin getar khusus untuk memberikan sensasi luar biasa bagi Anda berdua, khususnya untuk stimulasi klitoris. Cincin yang lentur dan fleksibel juga membuatnya nyaman saat dipakai, dan memiliki fitur tahan air sehingga aman digunakan pada organ vital.

 

Vibrator

Sebagai salah satu alat bantu sex pria yang paling umum dan populer di pasaran, ada ratusan jenis vibrator yang dapat ditemukan. Beberapa di antaranya memiliki fungsi spesifik untuk menstimulasi area G-spot. Sebagian besar wanita tidak dapat mencapai orgasme hanya dengan penetrasi saja, dan menggunakan vibrator akan sangat membantu mereka untuk menggapai kepuasan seksual lebih cepat dan intens.

Bagi pasangan yang baru pertama kali mencoba vibrator, mulailah dengan pengaturan getaran terendah. Beberapa orang lebih sensitif terhadap rangsangan getaran, sehingga intensitas getaran yang terlalu tinggi dapat membuat mereka merasa tidak nyaman. Anda dapat menyesuaikan intensitas getaran saat bereksperimen bersama pasangan di tempat tidur.

 

Massager

Alat pemijat multifungsi ini sangat cocok untuk sesi pemanasan yang panas. Dengan desain melengkung dan bentuk yang pas di genggaman, alat ini dapat dengan mudah digunakan pada area sensitif seperti bagian belakang leher, puting, punggung, hingga klitoris. Untuk semakin meningkatkan sensasi pijatan sensual, gunakan Durex Play Massage 2in1 yang memiliki fungsi sebagai minyak pijat sekaligus pelumas vagina.

 

Aksesori Sex

Selain sex toy, ada sejumlah aksesori yang dapat Anda coba untuk meningkatkan kenikmatan seksual bersama pasangan. Kondom bertekstur gerigi seperti Durex Ribbed dan Durex Pleasuremax hingga kondom beraroma, semuanya dapat menjadi alat bantu sex pria yang akan menghadirkan suasana menggoda penuh gairah di tempat tidur.

 

Menemukan cara baru untuk berinteraksi dengan pasangan di tempat tidur akan membuat gairah seksual tetap membara di antara Anda dan pasangan. Namun ingatlah, diskusikan dahulu bersama pasangan jika Anda ingin mencoba menggunakan sex toy. Mintalah pendapat pasangan untuk menentukan alat bantu sex mana yang terbaik bagi Anda dan pasangan.