Breadcrumbs

4 Gaya Bercinta Ala Kamasutra Bagi Pemula

Sangatlah penting bagi para pasangan untuk mengeksplorasi berbagai variasi dalam bercinta. Meskipun Anda dapat melakukan hubungan seks dengan gaya yang sama setiap saat, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang lebih sensasional dengan sedikit eksperimen. Kamasutra, yang artinya "kitab cinta", merupakan salah satu panduan bercinta yang paling populer di dunia. Kitab kuno yang berasal dari India ini memberikan inspirasi berbagai posisi seks spektakuler, beberapa di antaranya bahkan terlihat seperti gaya akrobatik.

Untuk sesi bercinta yang lebih intens, Kamasutra menyarankan agar Anda memulai sesi bercinta dengan pemanasan yang sensual seperti memijat pasangan. Gunakan Durex Play Massage 2in1 yang dapat berfungsi sebagai minyak pijat sekaligus pelumas seks yang praktis.

 

Sensasi gaya bercinta ala Kamasutra

Gaya Misionaris yang Beda

Posisi misionaris merupakan posisi seks paling mendasar, di mana wanita berbaring telentang dan pasangan berbaring di atasnya. Kitab Kamasutra mengajarkan variasi gaya misionaris yang sedikit berbeda dengan satu sentuhan sederhana: meletakkan bantal di bawah panggul wanita. Posisi ini mengubah sudut masuk penis, sehingga akan lebih mudah untuk menyentuh G-spot wanita.

Posisi panggul yang terangkat juga akan membuat penis lebih mudah untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam. Variasi posisi misionaris ini sangat seksi bagi pria karena dapat menikmati pemandangan penuh tubuh wanita, dan memberikan kebebasan untuk membelai tubuh pasangannya.

 

Gaya Doggie

Berbagai survei menyatakan gaya doggie merupakan posisi seksual terfavorit para pria. Dalam posisi ini, wanita berada dalam posisi merangkak, sedangkan pria berlutut di belakangnya. Meskipun Anda dan pasangan tidak saling berhadapan, posisi ini akan menyajikan sudut pandang baru yang luar biasa bagi pria. Anda dapat mencoba melakukan posisi ini di depan cermin sehingga wanita dapat tetap melihat aksi pasangannya.

Gaya doggie memungkinkan penetrasi yang dalam dan stimulasi G-spot. Pria dapat dengan mudah membelai payudara dan mencium leher wanita, Kamasutra juga menganjurkan wanita untuk menyentuh dirinya sendiri saat hubungan intim berlangsung untuk menstimulasi orgasme.

 

Gaya Cowgirl

Posisi seks yang satu ini mirip dengan gaya woman on top. Untuk melakukan posisi cowgirl, pria berbaring telentang dan wanita duduk di atas pria seperti posisi sedang menunggangi kuda. Gaya ini memberikan kontrol yang lebih besar kepada wanita, ia dapat mengatur ritme dan kedalaman penetrasi. Wanita juga dapat dengan mudah mencari posisi yang lebih sempurna untuk stimulasi klitoris yang lebih maksimal. Gaya cowgirl akan memberikan kesempatan kepada pria untuk lebih rileks dan menikmati pemandangan tubuh pasangannya sambil membelainya.

 

Gaya Spooning

Kamasutra mengatakan gaya spooning merupakan posisi seks yang paling sensual. Dalam posisi ini, pasangan berbaring menyamping dengan wanita di depan dan pria di belakangnya. Saat melakukan penetrasi dari belakang, Anda dan pasangan dapat mengontrol kecepatan dan mengatur dalamnya penetrasi yang diinginkan. Posisi ini juga memungkinkan Anda untuk bermain dengan tangan Anda. Pria dapat memeluk wanita sambil membelai seluruh tubuh wanita, atau memberi stimulasi ekstra pada klitoris.

Cobalah berbagai variasi posisi seks ini dan cari tahu apa yang paling cocok bagi Anda dan pasangan. Semua orang menyukai hal yang berbeda, dan mencoba hal-hal baru akan memberikan inspirasi bagi pasangan untuk mengeksplorasi satu sama lain.