Breadcrumbs

4 Posisi Seks untuk Cegah Ejakulasi Dini Menggunakan Durex Performa, Yuk Coba Malam Ini!

Lagi enak-enaknya bercumbu dengan pasangan, eh tiba-tiba dia sudah "selesai"? Meskipun ejakulasi dini bukanlah masalah yang memalukan, hal ini dapat membuat kamu dan pasangan frustasi.

Untungnya, ada beberapa posisi seks yang dapat membantu memperpanjang momen intimmu, sehingga kamu dan pasangan bisa bersama-sama mencapai orgasme yang luar biasa. Ingin tahu bagaimana cara bertahan lebih lama di tempat tidur? Baca terus artikel ini untuk menemukan 4 tips terbaik kami.

Posisi Seks untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

1. Posisi Seks Berdiri

Bercinta dalam posisi berdiri sangat sulit karena membutuhkan lebih banyak energi, keseimbangan, dan kerjasama. Namun dengan memecah konsentrasinya, posisi ini dapat membantu pria untuk bertahan lebih lama. Agar tetap aman, lakukan posisi seks ini sambil bersandar di dinding, atau berpegangan pada sesuatu.

Alat bantu seks juga dapat digunakan untuk meningkatkan stimulasi sensual. Selain sex toy, varian kondom Durex Performa juga sangat efektif untuk membantu pria bertahan lebih lama. Kondom Durex Performa dilengkapi dengan pelumas khusus benzocaine pada bagian dalam kondom, yang berfungsi membantu pria menunda klimaks, sehingga sesi bercinta berlangsung lebih lama. Bagi pria yang ingin memanjakan pasangan di tempat tidur, kondom Durex Performa akan membantu mendukung performamu secara maksimal.

2. Seks Oral

Seks oral adalah cara yang baik untuk memperpanjang sesi panasmu bersama pasangan, dan dapat menjadi bagian dari foreplay yang menggoda. Agar kamu dan pasangan lebih menikmati momen istimewa ini dan membangun antisipasi, mintalah pasangan untuk membelai tubuhmu dengan lembut dan meninggalkan ciuman ringan di tubuh saat mereka bergerak ke bawah.

Aktivitas seks oral tidak hanya akan meningkatkan sensasi bagi dirimu, namun juga membantu dia bertahan lebih lama. Menggunakan sex toy seperti cock ring atau vibrator dapat memberikan stimulasi ekstra pada area sensitif di organ vital dan sekujur tubuh.

3. Posisi Seks Spooning

Posisi seks satu ini lebih terfokus pada gesekan dibandingkan dorongan, sehingga menghasilkan penetrasi yang lebih lambat. Posisi spooning juga menghadirkan momen yang lebih lembut dan intim bersama pasangan, dan ritme yang lebih lambat dapat membantu mencegah pria mencapai klimaks terlalu cepat.

Berbaringlah menyamping dengan pria berada di posisi belakang Anda. Tekuk sedikit posisi kaki untuk memudahkan kontrol gerakan dan kedalaman penetrasi. Posisi ini sangat sempurna bagi pria untuk memeluk mesra dari belakang, melakukan penetrasi yang lembut, dan memperlambat ritme jika dibutuhkan. Bagi wanita, posisi seks romantis ini akan membantumu menikmati sensasi penetrasi yang dilakukan pasangan.

4. Posisi Woman on Top

Posisi ini mirip dengan posisi misionaris klasik, namun wanita yang berada di atas. Dengan posisi terbalik ini, pria dapat bersantai dan berkonsentrasi pada aksi yang sedang berlangsung. Posisi ini memberikan wanita kendali penuh atas kecepatan dan kedalaman penetrasi, sedangkan pria dapat mengontrol pikiran dan napasnya sehingga mampu bertahan lebih lama.

Pasangkan kontrasepsi Durex Performa yang dapat berfungsi sebagai alat bantu agar dia dapat bertahan lebih lama, dan kalian dapat bersenang-senang lebih lama di tempat tidur!