Breadcrumbs

4 Posisi Seks Wajib Coba pada Setiap Ruangan di Rumah dengan Durex Love

Salah satu cara terbaik untuk membumbui kehidupan seks kamu dan pasangan? Mencoba gaya seks baru! Tidak hanya di kamar tidur saja, ada banyak keseruan lainnya yang bisa didapatkan saat bercinta di area-area lainnya di rumah. Bingung mau mulai dari mana? Simak penjelasan berikut ini untuk tips bercinta di setiap ruangan di rumah.

Bercinta di Kamar Mandi, Dapur, Tangga? Coba 4 Posisi Seks Berikut Ini Bersama Durex Love!

1. Kamar Mandi

Kamar mandi merupakan salah satu area di rumah yang sangat hot untuk bercumbu. Pasangan bisa menikmati sesi intim yang seksi dengan saling menyabuni badan, meraba dan memijat tubuh pasangan. Salah satu posisi seks yang bisa dicoba adalah dengan saling berhadapan dan menumpukan salah satu kaki pada permukaan yang lebih tinggi, seperti pinggiran bath tub atau kursi. Posisi ini akan memudahkan pria melakukan penetrasi. Untuk penetrasi yang lebih dalam, wanita dapat membungkukkan badan sambil memegang pinggiran bak mandi atau bathtub, sementara pria berdiri di belakang.

Takut terpeleset gara-gara licin? Cobalah posisi duduk di toilet yang lebih aman. Duduklah di pangkuan pasangan dengan posisi kaki mengangkang dan saling berhadapan. Posisi ini memudahkan pria untuk bermain dengan klitoris untuk kenikmatan seksual yang lebih intens.

Salah satu tantangan bercinta di kamar mandi adalah melakukan penetrasi. Meskipun basah dan licin, sabun bukanlah pelumas yang baik. Kondom berpelumas seperti Durex Love akan membantu penetrasi menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain itu, penggunaan kondom Durex Love akan membantu mencegah masuknya bakteri dan kotoran saat Anda bercinta di kamar mandi. Fitur easy-on shape pada kondom Durex Love yang mengikuti bentuk organ intim pria membuatnya sangat nyaman dan pas dipakai.

2. Dapur

Percaya atau tidak, banyak pria yang memiliki obsesi terpendam bercinta di dapur! Ada banyak posisi seks yang bisa dicoba, mulai dari yang umum seperti wanita duduk di counter dapur, dan pria berdiri di antara kaki pasangannya, atau yang lebih mendebarkan seperti bercinta di depan pintu kulkas yang terbuka.

3. Ruang Makan

Siapkan dirimu untuk sajian seks oral yang super panas. Baringkan tubuh pasangan di meja makan dan sangkutkan kakinya pada bahumu. Duduklah di kursi dan nikmati sajian spesial ini. Posisi ini juga memudahkanmu untuk menyentuh dan membelai berbagai bagian tubuh pasangan untuk meningkatkan stimulasi seksual.

Meskipun tidak ada penetrasi dalam seks oral, ketahuilah bahwa penyakit seksual tetap dapat menular melalui seks oral. Untuk melindungi organ intim dari infeksi atau kotoran, pastikan kamu tetap menggunakan kondom saat melakukan seks oral. Salah satu varian kondom unik yang dapat dicoba adalah Durex Love. Desain kondom Durex Love yang menggoda dan seksi akan kian meningkatkan sensasi sensual yang intim dalam aktivitas seks kamu dan pasangan.

4. Tangga

Manfaatkan jenjang tangga untuk membantu kamu dan pasangan mendapatkan posisi yang tepat, terutama bagi pasangan yang memiliki perbedaan tinggi yang signifikan. Kamu dapat mencoba posisi berdiri di jenjang yang berbeda sehingga posisi tinggi tubuh sejajar untuk melakukan penetrasi, atau posisi doggy style yang lebih menantang.