Breadcrumbs

5 Kado unik Valentine Pilihan Untuk Si Dia

 

Memilih kado valentine memang menjadi hal yang membingungkan. Terlebih lagi kalau kamu ingin yang terbaik bagi si dia. Mulai dari mencari apa yang dia suka, apa yang dia butuhkan, sampai barang apa yang dibutuhkan. Biasanya orang-orang memilih untuk memberikan buga untuk sang pacar, dinner romantis, dan cokelat. Namun tetap saja kado spesial di hari kasih sayang memanglah menjadi pekerjaan rumah yang paling susah. Banyak hal yang bisa diberikan kepada si Dia, tapi kamu masih merasa belum ada yang pas? Nah Tim Durex bisa memberikan pilihan kado unik untuk hari spesial ini untuk kamu!

1. Bikin video untuk si dia

Punya banyak kenangan manis berupa video dan foto-foto yang membuatmu tertawa kecil maupun terasa hangat ketika melihatnya? Nah, gabungkan foto-foto tersebut menjadi sebuah video. Beri sentuhan ungkapan perasaanmu kepadanya. Boleh juga diberi lagu favorit kalian berdua. Tayangkan halaman belakang rumah yang sudah ditata secara sedemikian rupa menjadi lebih romantis.

2. Kupon Kesempatan

Kalau kamu sering bermain board game monopoli, pasti kamu sangat familiar dengan kartu atau kupon kesempatan. Nah, kamu bisa memberi kupon kesempatan sebanyak 3 kali untuk pasanganmu yang bisa dipakai kapan saja saat dia mau. Beri dia kebebasan untuk memilih apa yang dia inginkan. Mungkin kamu bisa juga menambahkan syarat-syarat tambahan seperti: Kupon ini akan hangus saat bulan Februari berakhir, atau hal-hal yang tidak masuk diakal.

3. Ponsel analog tahan banting

Ponsel analog sebagai hadiah valentine memanglah tidak terpikirkan orang banyak. Namun, memberi ponsel analog yang tahan banting ini bisa menjadi tanda bahwa cintamu kepadanya sangatlah kuat dan tahan banting. Tidak mudah pecah dan tidak akan mati hanya karena goncangan kecil. 

4. Pop-up kartu ucapan valentine

Bikin kartu ucapan valentine kamu lebih unik dan berwarna dengan menambahkan banyak elemen kejutan di dalamnya. Seperti tambahkan pop up confetti atau lambang hati, atau bahkan gambar-gambar manis yang bisa membuat si dia tertawa hingga sakit perut. Buat kartu ucapanmu membekas di hati dan perasaan pasanganmu. 

5. Perhiasan dengan titik koordinat pertama kali bertemu

Pertama kali bertemu dengan pasangan pasti momen yang berkesan ya. Entah karena kamu pertama kali melihatnya atau kejadian konyol di antara kalian. Oleh karena itu, kamu bisa membuat cincin dengan bentuk koordinat kalian atau kalung yang akan mengingatkan kepada pasanganmu di mana pertama kali kalian bertemu. Oh, manis sekali bukan?

Percaya deh! Apapun kadonya jika kamu memberinya secara tulus, pasti pasanganmu dapat menghargai dan menyukai kado yang kamu berikan! Selain itu kamu bisa juga mencoba tips valentine lainnya seperti ide bunga atau bahkan cara jitu menuliskan kata cinta kepadanya. 

Ingin memberikan kencan romantis yang unik? Kamu bisa membacanya di Durex Valentine  ya! Siapa tahu kamu bisa memenangkan kencan impian bersama pasangan.