Breadcrumbs

5 Langkah Memilih Jenis Kondom yang Tepat Untuk Seks Aman

Bagi Anda yang ingin melakukan seks aman tanpa rasa khawatir, kondom adalah pilihan terbaik untuk mencegah kehamilan atau melindungi dari penyakit menular seksual. Namun bagaimana memilih jenis kondom yang bagus dan tepat? Hal ini bergantung pada beberapa faktor, mulai dari ukuran penis Anda, hingga fitur-fitur apa saja yang Anda inginkan dari kondom yang hendak dipakai.

 

Untuk keamanan ekstra, pilihlah kondom yang berkualitas tinggi. Anda dapat menilai bagus atau tidaknya sebuah kondom berdasarkan informasi pada kemasannya. Hal-hal yang perlu Anda perhatikan adalah: bahan kondom, ukuran kondom, hingga fitur-fitur tambahan seperti pelumas atau bahan kimia lainnya yang digunakan. Dengan pengalaman lebih dari 80 tahun, Durex telah menjadi brand kondom nomor satu di dunia. Setiap item produk kondom Durex telah melalui proses pengujian klinis yang ketat sehingga kualitas kondom Durex tidak perlu diragukan lagi.

Langkah-langkah simpel untuk membantu Anda memilih jenis kondom yang tepat

Pastikan Ukurannya Pas

Banyak laki-laki yang berpikiran bahwa semua kondom sama saja. Padahal, ukuran penis Anda akan mempengaruhi jenis kondom yang Anda perlukan. Memilih kondom yang terlalu kecil atau kesempitan dapat beresiko kondom menjadi sobek atau bocor saat dipakai, sebaliknya kondom dapat terlepas jika terlalu longgar.

Sebagian besar kondom yang tersedia di pasaran saat ini memiliki ukuran standar, namun jika Anda membutuhkan kondom yang berukuran berbeda, cobalah Kondom Durex Close Fit. Kondom ini dirancang dengan ukuran khusus yang lebih ketat untuk sensasi lebih maksimal.

Mengontrol Klimaks Dengan Kondom

Ingin memuaskan pasangan di tempat tidur? Kondom juga dapat membantu Anda lebih tahan lama saat berhubungan intim. Kondom dengan pelumas khusus ini umumnya mengandung benzocaine, zat anestesi yang berfungsi menunda klimaks atau ejakulasi dini pada pria. Bagi Anda yang ingin mencoba pengalaman baru bercinta lebih lama, Kondom Durex Performa dapat menjadi pilihan. Selain mengandung benzocaine, kondom ini didesain dengan bentuk yang mengikuti bentuk penis Anda, sehingga akan terasa lebih nyaman saat dikenakan.

Kondom Tebal atau Tipis?

Bagi Anda yang menginginkan keamanan ekstra, Kondom Durex Extra Safe dirancang lebih tebal untuk perlindungan maksimal. Kondom yang lebih tebal bisa menjadi pilihan para pria yang memiliki kesulitan mengontrol ejakulasi dengan membantu mengurangi sensitivitas penis, sehingga Anda dapat menunda ejakulasi lebih lama.

Didesain 20% lebih tipis dibandingkan varian Durex lainnya. Durex juga menyediakan varian kondom ekstra tipis Durex Invisible, dengan bahan lateks transparan serta pelumas untuk pengalaman bercinta yang lebih natural.

Kondom Khusus Untuk Stimulasi Seksual yang Lebih Intens

Untuk pengalaman bercinta lebih fun, Anda dapat bereksperimen dengan kondom berfitur khusus. Contohnya kondom dengan tekstur gerigi dan bintil seperti Durex Pleasuremax, yang berfungsi untuk meningkatkan sensasi pada klitoris dan vagina. Jenis kondom ini bagus untuk membantu wanita untuk mencapai orgasme dengan lebih cepat.

 

Setiap orang memiliki preferensi yang berbeda-beda, termasuk hal memilih kondom. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai jenis kondom yang berbeda-beda untuk menambah variasi dalam bercinta.