Breadcrumbs

5 Posisi Sex Favorit dengan Kondom Bergerigi Durex Ribbed

Posisi sex saat berhubungan dengan kondom Durex Ribbed dengan tekstur bergerigi bisa menstimulasi rangsangan secara maksimal saat melakukan posisi bercinta. Posisi sex lainnya juga bisa dilakukan untuk menambah keintiman dan warna dalam hubungan sex kamu dan pasangan. Apalagi varian kondom makin beragam dan kamu bisa eksplor dengan posisi sex yang kamu dan pasangan inginkan. Kini, Durex menghadirkan kondom Durex Ribbed di desain dengan tekstur gerigi (ribbed) membuat bercinta dengan pasangan semakin panas di ranjang. Dapatkan dan beli kondom Durex jenis ini di e-commerce favorit kamu, dengan harga Durex yang terjangkau cukup 16.000. Nah, posisi sex seperti apa yang pas dengan kondom bergerigi?

Posisi sex favorit dengan kondom Durex Ribbed

Posisi Doggy

Posisi sex ini mengharuskan wanita dalam posisi merangkak atau berbaring telungkup sambil melakukan penetrasi penis perlahan dari belakang oleh pria. Atur ritme penetrasi serileks mungkin. Hal ini akan menimbulkan rasa penetrasi yang dalam dan luar biasa oleh wanita.

Posisi Tuan Putri

Posisi sex ini merupakan posisi seperti doggy style. Hanya saja, di bawah perut kita diberikan sebuah handuk atau bantal untuk membantu penetrasi lebih dalam.

Cow Girl

Posisi pasangan pria duduk santai di kursi, sementara si wanita memunggunginya sambil perlahan duduk mengangkang di atas pangkuan pria. Cari posisi duduk yang nyaman. Kamu bisa menumpu kedua lengan pada bahu atau lutut pasangan atau pada sandaran tangan kursi untuk mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasinya.

The Rag Doll

Jika ingin menginginkan rangsangan berbeda, cobalah lakukan dengan posisi berbaring. Kemudian, minta pasangan untuk memegang kaki kita untuk menstimulasi vagina lebih dalam lagi.

Flying V

Saat tengah melakukan oral, posisikan tubuh kita di ujung kasur. Kemudian, saat menuju puncak, goyangkan pinggul kita ke atas.