Breadcrumbs

Alat Kontrasepsi Yang Tak Ganggu Kenikmatan Bercinta

Tips Bercinta Saat Menggunakan Alat Kontrasepsi Kondom

Dilansir dari Female First, ahli seks dari Lovehoney, Annabelle Knight memberikan beberapa fakta bahwa kondom bisa digunakan sebagai alat kontrasepsi yang tak mengganggu kenikmatan bercinta. Ini dia tips bercinta saat menggunakan alat kontrasepsi:

1. Kuncinya ada pada pelumas

Sebagian menganggap kondom tak nyaman saat digunakan dan mengurangi kenikmatan bercinta akibat tak ada sentuhan kulit dengan kulit. Sebenarnya hal ini tak perlu jadi masalah sebab kunci penggunaan kondom adalah lube alias pelumas.

Meskipun, alat kontrasepsi kondom sendiri sudah memiliki pelumas, tak ada salahnya menambahkannya lagi. Pelumas menjaga permukaan tetap licin sehingga tak ada rasa sakit dan menghindari kondom nyangkut.

2. Riset ungkap bercinta dengan kondom pun menyenangkan

Sebuah riset yang diterbitkan di Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa bercinta dengan kondom atau tidak dengan kondom kurang lebih sama menyenangkannya. Riset melibatkan lebih dari seribu orang dewasa yang aktif secara seksual. Mereka dipisah ke dalam dua grup antara pemakai kondom dan non-pemakai kondom.

Faktanya, kesenangan dalam bercinta bukan melulu soal tidak pakai kondom. Riset melaporkan bahwa tak ada perbedaan terkait pencapaian klimaks baik pemakai maupun non-pemakai kondom yakni sekitar 93-96 persen pria dilaporkan mencapai klimaks sedangkan wanita 64-72 persen.

Untuk memaksimalkan kenikmatan bercinta, kalian bisa memilih kondom Durex Performa dengan pelumas khusus pada bagian dalam kondom dan fitur easy-on shape yang mengikuti bentuk organ intim pria sehingga pas dan nyaman dipakai untuk sesi bercinta yang lebih lama dan untuk membangkitkan sensasi sensual yang menggoda.