Breadcrumbs

Apakah Alat Kontrasepsi Aman Untuk Miss V dan Mr P?

Kebanyakan jenis kontrasepsi, efektif jika digunakan dengan tepat. Kegagalan alat kontrasepsi aman bisa disebabkan banyak hal, baik karena salah pemakaian, penggunaan yang terlewat atau tidak teratur, atau karena jenis alat kontrasepsi itu sendiri yang kurang ampuh. Jenis alat kontrasepsi aman pun banyak sekali, dari yang hormonal dan non hormonal. Namun, apakah alat kontrasepsi aman untuk pasangan? Jawabannya adalah aman asal digunakan secara benar.

Kondom, alat kontrasepsi yang aman untuk pasangan

Kondom adalah alat kontrasepsi yang aman, efektif dan efisien untuk mencegah kehamilan tidak diinginkan. Selain mencegah kehamilan, kondom juga melindungi kamu dari penyakit kelamin yang menular. Sehingga aman untuk pasangan yang ingin berhubungan seks. Cara pakai kondom cukup sederhana dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Kondom juga banyak tersedia dan mudah dicari di pasaran. Jika digunakan dengan benar saat melakukan hubungan seksual, efektivitas kondom mencapai 98 persen.

Penggunaan kondom dengan benar juga memengaruhi hubungan seks kalian loh. Jadi, pastikan untuk memilih dan menggunakannya alat kontrasepsi aman secara benar. Misalnya saja, memilih ukuran yang tepat yang sesuai dengan ukuran penis. Selain itu, kamu bisa memilih bahan dan jenis yang tepat. Salah satu bahan dan jenis kondom yang yang nyaman saat dipakai adalah kondom yang terbuat dari latex alami, seperti Durex Close Fit, kondom ketat yang nyaman dan aman karena tidak mudah sobek.