Breadcrumbs

Berbagai Ramuan Tahan Lama yang Manjur untuk Pengalaman Bercinta Lebih Memuaskan

Sering bertanya-tanya bagaimana cara tahan lama di ranjang atau memuaskan pasangan? Selain berfokus pada kondisi fisik dan psikis, ada beberapa ramuan tahan lama yang dapat membantu kamu untuk bertahan lebih lama saat bercinta, simak informasinya di bawah ini!

Ramuan Tahan Lama untuk Mengatasi Kesulitan Seksual

Menggunakan obat-obatan disfungsi seksual

Berkonsultasilah dengan dokter yang dapat memberikan kamu resep untuk mengatasi masalah seksual. Beberapa jenis obat khusus telah terbukti mampu mengatasi disfungsi ereksi pada pria, sedangkan jenis obat lainnya dapat membantu pria untuk menunda ejakulasi.

Salah satu keuntungan menggunakan obat-obatan medis adalah kamu dapat menikmati seks tanpa gangguan apa pun. Meskipun demikian, obat-obatan juga dapat menimbulkan efek samping yang menyebabkan kamu merasa kurang nyaman. Agar lebih yakin, tanyakanlah kepada doktermu detail mengenai kandungan obat serta risiko efek sampingnya.

Ramuan tahan lama ala kondom Durex Performa

Durex Performa merupakan varian kondom Durex yang dirancang untuk membantu pria menunda ejakulasi. Cara tahan lama di ranjang dengan kondom Performa berasal dari efek kebas yang dihasilkan zat benzocaine 5% yang ada di bagian dalam kondom. Zat ini akan memberikan efek kebas dalam periode waktu tertentu, sehingga akan mengurangi intensitas stimulasi seksual yang dirasakan di area sensitif penis. 

Melatih tubuh untuk kontrol ejakulasi lebih baik

Cara tahan lama di ranjang yang terakhir ini hanya membutuhkan waktu dan sedikit usaha dari dirimu. Jika kamu merasa performa seks saat ini kurang optimal, maka hal yang perlu kamu lakukan adalah melatih tubuh agar kamu dapat mengontrol ereksi dan ejakulasi dengan lebih baik lagi.

Belajarlah untuk berkonsentrasi untuk mengenali tanda-tanda puncak klimaks yang biasanya kamu rasakan, dan belajarlah untuk berhenti sejenak atau memperlambat ritme untuk mengatur napas. Saat kamu merasa sudah siap untuk melanjutkan sesi bercinta, maka mulailah kembali dengan perlahan-lahan. Seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan merasakan kontrol yang lebih maksimal terhadap ereksi dan ejakulasimu.