Breadcrumbs

Cara Membuat Ucapan Kata Cinta di Hari Valentine

 

Mengungkapkan perasaan itu terkadang memang menyulitkan ditambah saat valentine tiba. Apalagi bagi mereka yang terbiasa melakukannya dengan aksi nyata. Namun ada kalanya ungkapan kata cinta dibutuhkan agar pasanganmu merasa spesial. Nah biar tidak terlalu bingung, Tim Durex punya cara jitu merangkai ucapan hari valentine lho! Tenang aja, rasa sayang dan cinta kamu pasti deh tersampaikan kepada si dia. 1

1. Mulai dari apa yang kamu rasakan!

Terkadang memang terkesan klise. Namun, kamu harus memulainya dengan apa yang kamu rasakan terhadap pasanganmu. Bagaimana dia telah mewarnai harimu? Apa yang kamu rasakan ketika kamu kehilangannya? Bagaimana perasaan membuncahmu? Katakan saja yang sejujurnya. Atau bagaimana kamu menyukai senyumnya? Dan omelannya ketika dia sedang memarahi kamu karena kamu lebih memilih untuk tidak makan. List hal-hal yang membuatmu mencintainya. 

2. Ambil kalimat dari lagu kesukaan kalian.

Coba deh ingat-ingat apa lagi yang kalian dapuk sebagai lagu cinta kalian. Mungkin lagu seperti Ain’t no sunshine dari Bill Withers : 

“Ain’t No Sunshine when she gone. 

And this house just ain't no home

Anytime she goes away”

Atau lagu dari Daniel Caesar, best part: 

“You are coffee that I need in the morning”

3. Ambil kata dari film favorit kalian.

Kamu dan pasangan penggila film dan punya film-film favorit yang mengingatkan tentang perjalanan kisah cinta kalian? Atau bahkan kencan pertama? Nah kamu bisa menggunakan kata itu untuk mengungkapkan rasa cinta kamu seperti:

When you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible.” ~ When Harry Met Sally

4. Ingat kenangan manis kalian berdua.

Hal yang paling manis adalah hal yang terjadi di antara kalian berdua. Orang lain tak akan mengetahui betapa berartinya hubungan kalian. Nah, ungkapkan kenangan manis itu seperti:
“Awalnya aku gak menyangka akan bertemu kamu di kafe tempat aku sering main bersama teman. Eh ternyata dari awal emang aku udah jatuh hati sama kamu. Makanya, aku ingin mencintaimu sepenuh hati.”

Nah apapun kata yang akan kamu katakan, buatlah kata itu tulus dan bikin dia mengerti bagaimana perasaanmu. Tentunya, si dia akan merasa sangat spesial karena kamu melakukannya karena rasa sayang kamu. Yuk berikan ucapan yang sangat berkesan di hari valentine ini! Jangan lupa beri dia hadiah valentine ya! Selain itu kamu bisa memberinya kencan kejutan lho! Butuh ide? Kamu bisa klik Durex valentine untuk mendapatkan ide-ide unik nan romantis untuk kamu dan pasangan. Tim Durex Valentine sudah mengkurasi banyak ide yang bisa kamu lakukan. Eits, kamu juga bisa meraih salah satu dari 7 kencan romantis lho! Yuk cari tahu kencanmu sekarang.