Breadcrumbs

Cara Memuaskan Suami dengan 3 Posisi Sex Ini

Melakukan hubungan sex dengan posisi sex yang itu-itu aja memang bisa membuat momen bercinta kamu bersama pasangan menjadi sangat monoton. Berhubungan dengan gaya yang tidak bervariasi dan kurangnya eksplorasi  bisa membuat suami menjadi merasa tidak puas dan bisa jadi lebih memilih untuk tidak melakukannya sama sekali. Paling parah lagi suami bisa melirik sana sini dan "jajan" di luaran sana. Sebagai perempuan, pasti tidak mau hal itu terjadi kan? Oleh karena itu, kamu bisa mencoba cara memuaskan suami dengan beberapa posisi sex berikut ini.

Posisi Sex Menyilang

Untuk melakukan posisi sex ini, memang agak sedikit tricky, sih. Posisi ini mengharuskan pria untuk meletakkan bagian tubuhnya secara menyamping dengan tetap menatapmu. Di waktu yang bersamaan, posisi kamu berada di belakangnya dengan kaki mengangkang yang menyelimuti bagian panggul dan bagian tegak tubuhnya.

Posisi Sex Menyendok (Spooning Position)

Posisi sex ini merupakan salah satu cara memuaskan suami yang bisa dicoba juga. Posisi ini mengharuskan pasangan untuk sama-sama berbaring berbaring menyamping, namun posisi pria berada di belakang perempuan. Pria dapat memaksimalkan posisi sex ini dengan melakukan penetrasi secara halus, mengayun, dan mengekang tubuh si perempuan sehingga tubuh kalian berkait bersama-sama.

Karena posisi ini hanya melibatkan penetrasi yang minim. Pria bisa bertahan lebih lama di ranjang karena tidak akan terstimulasi secara berlebihan. Walaupun demikian, kamu dan pasangan akan merasa luar biasa dengan gerakan santai seperti itu.  Dengan posisi sex ini, pria juga bisa membelitkan tangannya ke bagian depan tubuhmu untuk meningkatkan keintiman sebagai kunci dari sex yang maksimal.  Sebagai tambahan, kamu bisa menggunakan Durex Vibration Ring yang dapat memberikan stimulasi ekstra saat bercinta. Desain ring yang khusus dan unik memberikan sensasi dan rasa nyaman kepada siapa pun yang memakainya.

Posisi Sex Duduk (Sitting Position)

Cara memuaskan suami lainnya adalah dengan mencoba berhubungan sex dengan posisi duduk. Posisi sex ini mengharuskan pria untu duduk dengan kaki menyilang dengan posisi kamu yang mengangkang di atasnya. Posisi ini pastinya akan meningkatkan kontrol emosi dan intimasinya sebelum merasakan nikmatnya gerakan dan guncangan halus. Posisi ini sangat tepat buat kamu yang ingin sex yang tahan lama.

Itulah 3 posisi sex yang bisa kamu dan pasangan resmimu coba sebagai cara memuaskan suami. Posisi sex tersebut sebaiknya dapat membuatmu dan pasangan semakin jatuh dalam keintiman hubungan suami istri dan berakhir pada puncak kenikmatan yang lebih lama dan tidak terlupakan. Dari ketiga posisi sex tersebut, mana yang  ingin segera kamu coba?