Breadcrumbs

Cara Menggunakan Vibrator untuk Pengalaman Bercinta yang Tak Terlupakan

Setiap pasangan yang menikah pasti memiliki tujuan masing-masing. Salah satunya mungkin adalah membangun hubungan yang lebih kuat antara kamu dan pasangan, agar ikatan cinta kalian tetap hidup. Namun, kata-kata mudah diucapkan tetapi sulit dilakukan. Pada kenyataannya, tidak mudah untuk membuat hubungan lebih kuat. Ada begitu banyak hambatan yang mungkin akan dihadapi setiap pasangan di tengah jalan. Beberapa pasangan merasa bosan karena momen berhubungan yang monoton. Mereka telah mencoba banyak cara untuk melakukan hubungan seks yang hebat, tetapi pada akhirnya, hasilnya tetap terasa biasa. Pasangan seperti ini mungkin tidak menyadari bahwa ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kenikmatan seks mereka. Tidak hanya dengan memilih posisi seks yang tepat, tapi juga mengetahui cara menggunakan vibrator.

Mungkin sebagian dari kamu sudah lama menjalin hubungan atau baru saja mengikat tali sebagai pasangan baru. Apapun itu, kamu sebaiknya tahu cara menggunakan vibrator untuk meningkatkan gairah seks. Berikut adalah dua tips tentang cara menggunakan vibrator untuk mencapai pengalaman seks yang maksimal.

Ketahui cara menggunakan vibrator

Pertama-tama, yang harus kamu lakukan adalah menemukan vibrator dengan kualitas terbaik. Setelah itu, kamu harus tahu cara menggunakan vibrator. Jangan sampai kamu tidak tahu atau sampai salah menggunakan vibrator sehingga membuat kamu merasakan pengalaman seks yang buruk. Ada banyak produk vibrator di pasaran sehingga kamu mungkin susah untuk menemukan yang paling baik. Tapi jangan khawatir, ada Durex Vibration Ring untuk kamu dan pasangan. Manfaatnya menarik banget loh. Produk yang mudah dan nyaman untuk digunakan ini bisa bantu kamu mendapat stimulasi ekstra saat bercinta. Selain itu, produk ini tahan lama dan bersifat tahan air loh. Cobain, deh!

Gunakan vibrator di seluruh tubuh

Setelah mengetahui cara menggunakan vibrator, saatnya untuk mencoba menggunakannya di semua area tubuh pasangan. Kenapa? Karena setiap orang punya area sensitif yang berbeda. Konsep yang sama berlaku pada saat kamu menggunakan vibrator. Kamu harus tahu cara menggunakan vibrator dan area tubuh yang tepat supaya mendapat sensasi maksimal. Beberapa orang bisa dirangsang dan mencapai orgasme penuh bila vibrator digunakan di bagian tertentu seperti leher, tapi ada pula yang bisa mencapai orgasme maksimal bila vibrator digunakan di bagian klitoris.