Breadcrumbs

Cara Merangsang Wanita di Bagian-bagian Ini untuk Sensasi Sex Maksimal

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk semakin menggairahkan momen bercinta bersama pasangan. Mulai dari mengaplikasikan gaya bercinta yang lebih bervariasi, menggunakan produk atau alat bantu khusus, hingga melakukan hal yang berada di luar pikiran. Namun, sebagian wanita terkadang masih sulit untuk terangsang sehingga momen bercinta kurang maksimal sehingga diperlukan cara merangsang wanita yang tepat agar kehidupan seksual tetap terjaga.

Jelajahi Tubuh Wanitamu

Mengeksplorasi setiap bagian tubuh wanita yang kamu cinta merupakan cara merangsang wanita terbaik. Jangan lupakan tubuh indahnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ya! Benar-benar dari ujung kepala hingga ujung kaki. Banyak spot-spot yang bisa menggugah rangsangan. Sentuhlah dia di semua bagian tubuhnya.

Bibir

Ciuman adalah cara merangsang wanita yang paling penting sebelum melakukan sex yang lebih dalam. Mencium bibir istrimu dengan waktu yang relatif lebih lama akan membuatnya terbang kepayang dan merasakan sensasi yang lebih menegangkan.

Leher

Bagian tubuh ini dapat menstimulasi rangsangan dalam aktivitas seksual mu. Wanita senang untuk rangsangan yang lebih agak kasar di bagian ini. Tapi ingat! Jangan sampai membuatnya sakit yang malah membuatnya tidak nafsu untuk melanjutkan sesi bercinta bersama kamu, ya.

Puting

Puting merupakan pusat syaraf dan merupakan area sensitif pada tubuh. Kamu bisa menstimulasi puting dengan melakukan cubitan dan sentuhan kecil agar rangsangan seksual memuncak

Bokong

Banyak sekali syaraf pada bagian tubuh satu ini dan banyak orang yang sangat suka jika bokongnya disentuh saat berhubungan. Meremas bokong istri saat berhubungan bisa menjadi sensasi yang sangat mengesankan.

Kaki

Pijatan halus pada kaki dapat meningkatkan mood bercintanya. Coba deh sentuh si cantikmu di bagian ini. Kamu bisa melakukannya dengan mengitik-ngitik, mencium, dan menyentuh secara halus di bagian kaki, telapak kaki, atau jari-jemarinya dengan mengoleskan massage gel , seperti Durex Play Massage 2in1 akan membuatnya lebih rileks dalam berhubungan. Dengan begitu, gairah bercinta bisa lebih dihidupkan dengan pijatan mesra pada tubuh pasangan selama melakukan 'permainan’.

Bagian Panggul

Bagian ini sangat sensitif dan akan memberikan sensasi yang luar biasa saat terstimulasi dengan baik. Gunakan jari jemari atau mainkan lidahmu untuk yakinan dia menggelinjang saat berhubungan

Bagian Intim

Sudah pasti menyentuh bagian ini menjadi cara merangsang wanita paling utama. Stimulasi pada bagian serviks atau bagian atas vagina akan membuatnya merasa terbang luar buasa.

Itulah beberapa bagian tubuh yang dapat menjadi cara merangsang wanita dengan maksimal. Selain dengan menggunakan sentuhan di area-area tersebut, pastikan juga dia terasa nyaman dan aman saat berhubungan sehingga akan tercipta suasana yang menyenangkan. Dari beberapa area tersebut, manya yang menjadi favoritmu?