Breadcrumbs

Cegah Iritasi Saat Berhubungan dengan Durex Gel

Bagi wanita, lubrikasi atau cairan pelumas bisa sangat penting dalam sesi bercinta. Cairan pelumas ini menandakan bahwa vagina siap untuk penetrasi sehingga mencegah iritasi dan juga rasa nyeri. Lubrikasi sebenarnya terjadi secara alami saat terjadi rangsangan seksual. Tetapi sebagian wanita membutuhkan cairan pelumas ini karena kondisi vagina yang kering.

Durex Gel, Cairan Pelumas Anti Iritasi

Durex Play Feel bisa jadi solusi cairan pelumas untuk kamu. Durex gel berbahan dasar air ini tidak lengket, tidak berwarna, dan tidak berminyak. Dan pastinya Durex Play Free tidak menyebabkan iritasi. Durex gel dikemas dengan kemasan praktis serta aman digunakan bersama kondom. Harga Durex Play Feel 100ml, 81.000, beli Durex Play Feel di mana? Minimarket terdekat sudah tersedia lho ataubisa beli di e-commerce favorit kamu.

Manfaat Durex Gel

Manfaat lain Durex gel sebagai cairan pelumas ini adalah membuat lubang yang licin yang bisa mendatangkan kesenangan yang intensif, seks bertahan lama, dan foreplay pun menjadi hebat. Begitu penting peran cairan pelumas dalam berhubungan, karena tanpa cairan pelumas aktivitas seks dapat menimbulkan luka dan nyeri di daerah kewanitaan. Cairan pelumas ternyata membantu menciptakan variasi dalam berhubungan seks sehingga bisa meningkatkan hormon dopamine/hormon bahagia dalam tubuh lho.