Breadcrumbs

Commander yang Penuh Percaya Diri dan Karismatik

Penuh percaya diri, karismatik, dan kreatif, tipe kepribadian ini tidak dapat disangkat sangatlah menarik. Commander memiliki sifat yang sedikit keras kepala dan tekad yang bulat saat ia sudah memutuskan sesuatu. Apakah kamu atau kenalanmu seorang tipe Commander? Simak ciri-ciri karakter Commander berikut ini untuk mengetahuinya.

Siapa si Commander dan Mengapa Mereka Sangat Atraktif

Ambisius

Saat seorang Commander sudah menetapkan hal yang ingin ia lakukan, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikannya. Ia tahu apa yang ia inginkan, dan ia yakin akan kemampuannya untuk melakukannya. Hal ini juga berlaku dalam hal hubungan percintaannya. Seorang Commander sejati akan memberikan komitmen dan seluruh energinya agar hubungannya berjalan dengan lancar.

Perfeksionis

Kepribadiannya yang kuat dan tegas membuat Commander sangat perfeksionis dalam berbagai aspek kehidupannya. Mulai dari karir hingga hubungan personalnya, ia menuntut kesempurnaan. Hal ini terkadang dapat membuat orang-orang di sekitarnya merasa frustasi, namun sifat perfeksionis ini memiliki tujuan yang baik, yaitu untuk mengembangkan dirinya dan juga orang-orang di sekitarnya.

Energetik

Salah satu ciri khas seorang Commander adalah sifatnya yang penuh energi. Saat ia menginginkan sesuatu, ia tidak akan berhenti mencari cara untuk mendapatkan hasil terbaik. Hal ini juga berlaku di tempat tidur. Baginya, hubungan seks yang memuaskan adalah jika ia berhasil memuaskan pasangannya.

Argumentatif

Tipe karakter ini memiliki keyakinan yang besar akan kemampuan dirinya, dan ia tidak segan menunjukkan hal ini. Saat ia menginginkan sesuatu dengan cara tertentu, ia akan bersikeras melakukannya dengan caranya sendiri. Ia sangat jarang berubah pikiran, kecuali lawan bicaranya mampu memberikan alasan dan argumen yang lebih baik dari cara yang ia pilih.

Karismatik

Kepribadian Commander yang penuh percaya diri membuatnya menjadi pusat perhatian ke mana pun ia pergi. Hal ini membuatnya memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, karena ia mampu menilai kemampuan orang-orang di sekitarnya dan memberikan mereka semangat dalam melakukan sesuatu. Ia senang dikelilingi oleh orang-orang yang mampu membantunya untuk mencapai tujuan ambisiusnya, yang seringkali tidak dapat diselesaikan sendirian.