Breadcrumbs

Durex K-Y Jelly Personal Lubricant Tidak Bunuh Sperma Lho

Tidak semua pelumas membunuh sperma loh. Salah satu pelumas yang tidak membunuh sperma adalah Durex K-Y Jelly Personal Lubricant

Dikutip dari Kompas.com, Dr. Anne Steiner dari University of North California at Chapel Hill, melakukan penelitian untuk mengetahui apakah lubrikan buatan memang mengganggu kesuburan. Steiner menyimpulkan bahwa pada dasarnya tidak ada perbedaan peluang kehamilan antara yang memakai pelumas buatan dengan yang tidak. Selain itu, tidak ditemukan juga kaitan antara rendahnya lendir serviks dengan pemakaian pelumas.

Pemakaian lubrikan juga diduga justru membantu kehamilan karena pasangan tersebut jadi berhubungan intim lebih sering tanpa perlu diganggu rasa nyeri.  Durex K-Y Jelly Personal Lubricant, mengatasi kekeringan organ intim wanita dan menambah kenyamanan saat berhubungan intin dengan pasangan. Bahan yang digunakan tidak akan menimbulkan ketergantungan. Dengan harga 70rb kamu bisa beli online Durex K-Y Jelly Personal Lubricant di e-commerce favorit kamu. Pelumas ini juga aman digunakan bersama kondom. Tidak lengket, tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak dan tidak menyebabkan iritasi bisa bikin kamu dan pasangan saat bercinta semakin maksimal dan mesra. Dan juga pelumas ini tidak mengandung spermisida sehingga tidak membunuh sperma.