Breadcrumbs

Durex Ribbed Membuat Liburan Romantis Bersama Pasangan Semakin Panas!

Liburan bersama pasangan tentunya merupakan momen spesial yang sangat ditunggu-tunggu. Cuma waktu liburan kamu bisa memiliki quality time dengan pasangan tanpa diganggu oleh rutinitas sehari-hari. Biar makin spesial, ciptakan suasana romantis yang sensual agar momen intim bersama dia semakin seksi!

Mempersiapkan Liburan Romantis Agar Semakin Penuh Gairah

Bereksperimenlah Dengan Hal-Hal Baru

Liburan adalah waktu yang tepat untuk mencoba hal-hal baru dan menikmati pengalaman baru, termasuk di tempat tidur! Kamu bisa memulai dengan hal-hal kecil seperti mencoba posisi seks baru, atau menambahkan aksesori tambahan seperti sex toy atau pelumas.

Kondom berfitur khusus juga dapat membantu menyajikan nuansa baru di tempat tidur. Jika Anda terbiasa menggunakan kondom standar, saatnya untuk mencoba sensasi baru dengan kondom berdesain khusus seperti Durex Ribbed. Kondom ini memiliki tekstur gerigi yang dirancang khusus untuk memberikan ekstra stimulasi pada area sensitif wanita. Selain Durex Ribbed, kamu dan pasangan juga bisa mencoba aneka jenis kondom spesial lainnya, seperti Durex Strawberry dengan aroma stroberi segar untuk menjadikan suasana semakin fun!

Maksimalkan Foreplay

Dalam kehidupan sehari-hari, kesibukanmu dan pasangan mungkin membuat sesi bercinta terasa kurang greget dan membosankan. Maka manfaatkan waktu bersama selama liburan untuk menikmati kebersamaan nan romantis.

Saat berlibur, tubuh dan pikiranmu juga akan terasa lebih rileks, sehingga stimulasi rangsangan sensual akan terasa lebih intens. Mulailah dengan foreplay yang lembut dan penuh keintiman, seperti saling memijat tubuh satu sama lain, mandi atau berendam bersama di bathtub sambil berpelukan.

Rencanakan Liburan Dengan Matang Bersama Durex Ribbed

Jangan lupa untuk menyiapkan semua kebutuhan liburanmu sebelum berangkat. Pertimbangkan destinasi liburan yang akan dituju. Destinasi liburan yang akan dikunjungi mungkin letaknya cukup terpencil sehingga sulit untuk mendapatkan barang-barang tertentu.

Ingatlah bahwa mungkin kondom favoritmu juga tidak mudah ditemukan di area destinasi liburan. Oleh karena itu, sebaiknya persiapkan beberapa cadangan kondom di dalam koper (bersama dengan lingerie dan perangkat 'perang' lainnya). Kamu bisa membawa kondom yang biasa digunakan, namun kamu juga bisa mencoba rangkaian kondom Durex lainnya seperti Durex Ribbed untuk menjadikan liburan romantis semakin berapi-api.