Breadcrumbs

Fungsi Lubricant Gel Saat Bercinta

Lubricant Gel Berfungsi Meminimalisir Penyakit Menular

 

Ternyata lubricant gel berfungsi bukan hanya untuk mendapatkan kenikmatan saja, ternyata kegunaan lubricant gel saat berhubungan intim juga bisa meminimalisir penyakit menular seksual. Organ genital pria dan wanita menghasilkan pelumas alami yang akan keluar saat turn on. Beberapa kondisi tertentu membuat pelumas alami yang dihasilkan oleh organ genital mengalami penurunan volume atau tidak keluar sama sekali.

Dalam kondisi Miss V kering akan sangat sakit bila terjadi penetrasi dan bukan tak mungkin terjadi luka di area genital yang bisa sampai menimbulkan infeksi. Luka yang terbuka tidak hanya memungkinkan terjadinya infeksi, apalagi area Miss V memang lembap, tetapi juga penularan penyakit sampai kepada pasangan juga.

Kegunaan pelumas dalam hubungan intim baik yang alami maupun produk lubricant gel lainnya, selain dapat meningkatkan orgasme juga baik untuk kesehatan area genital untuk wanita dan pria. Walaupun pelumas alami memang yang paling baik, ada kalanya kamu juga membutuhkan produk lubricant gel. Sebelum menggunakannya pastikan kalau lubricant gel tidak berbahaya bagi kesehatan Miss V dan Mr P.  Seperti, lubricant gel Durex Play Feel.