Breadcrumbs

Ide Valentine yang Bisa Bikin Momen Terindahmu Kandas

 

Sebagai pasangan, pastinya kita ingin memberikan momen terindah untuk yang tercinta. Apalagi pada hari kasih sayang. Kita berlomba-lomba menjadi yang terunik dengan ide bombastis demi membahagiakan si-dia. Dari mulai heboh merencanakan ide unik valentine, sampai bingung memilih tempat dan kegiatan apa yang harus dilakukan saat bersama nanti. Namun, tidak semua niat baik ini berakhir bahagia, lho! Ada banyak ide  valentine yang malah bisa bikin momen terindahmu kandas. Nah, biar kamu gak kehilangan momen terindahmu, yuk hindari ide valentine berujung nestapa ini!

Makan Malam Romantis Berakhir Nestapa

Ide pertama yang terlintas saat ingin membuat momen terindah sama si dia pasti makan malam dengan siraman cahaya lilin dan lantunan lagu romantis di restoran favorit kalian. Pastinya kamu berpikir momen itu akan menjadi momen sempurna bagi kalian. Apalagi kalau kamu dan pasangan mempunyai kenangan manis di tempat itu. 

Terus apa yang bisa salah dari makan malam romantis berdua? 

Eits, banyak banget hal yang bisa merusak malam romantis kamu lho! Contohnya: Gimana kalau kamu lagi asik-asik mengenang momen berdua, eh tiba-tiba ada suara berisik nan mengganggu dari meja sebelah? Iya, di meja sebelah ada pasangan lain yang sedang melakukan kejutan heboh hingga perhatian si dia terdistraksi. Padahal seharusnya momen ini tuh momen kalian berdua mengenang masa lampau yang bikin cinta kalian menggelora. Alhasil, gagal deh momen valentine kalian. 

Kasih Buket Bunga buat si Dia Tapi Berakhir di Tong Sampah

Apakah pasangan kamu suka banget sama bunga? Kalo iya, pasti kamu ingin banget memberikan sebuket bunga cantik yang bisa bikin hati dia ikut berbunga-bunga saat valentine nanti. Nah, masalahnya, bunga-kan gak bertahan lama dan setelah bunganya layu, gak ada lagi deh hal-hal yang bisa bikin dia mengingat masa-masa bahagia kalian. Belum lagi model buket bunga yang itu-itu aja. Kadang si Dia malah ngerasa gak spesial soalnya buket bunganya bukan yang dia suka dan mirip sama yang lain. Duh, bikin momen valentine kamu bisa gagal deh! 

Bikin Kejutan Romantis Di Kamar Hotel yang Menjemukan

Salah satu ide yang biasa dilakukan pasangan adalah memberi kejutan romantis di kamar hotel dengan dekorasi dan tema yang menarik. Belum lagi ditambah dengan banyak hadiah-hadiah yang pasangan kamu suka. Namun, ide ini bisa bikin kamu dan pasangan kekurangan antusiasme dalam hubungan kalian. Soalnya, hubungan bukan cuma perkara ada banyak kejutan dan hadiah aja. Kamu harus bikin si Dia merasa spesial dan menjadi bagian dalam hidup kamu. Kalau nggak, bisa-bisa kejutan romantis kamu gak terlalu berkesan untuk pasangan kamu. 

Waduh, ternyata banyak banget ya ide unik valentine yang bisa bikin momen terindahmu kandas. Nah, biar gak mengalaminya, kamu harus banget mempersiapkan ide unik valentine kamu sendiri! Pastikan untuk beda dan khusus untuk si dia ya! Biar hari kasih sayang kamu lebih bermakna!

Kehabisan ide untuk membuat hari valentine kamu makin berwarna? Mungkin ini saatnya kamu untuk mengunjungi website Durex Valentine! Di sana tim durex menyiapkan banyak ide untuk membuat hari kasih sayang bersama pasangan kamu makin bermakna! Yuk kunjungi, dan siapa tahu kamu bisa mendapatkan kencan impianmu gratis dari Durex!