Breadcrumbs

Ingin Mencoba Lubricant Gel? Baca Dulu Fungsi Lubricant Gel Di Sini

Ketika berbicara tentang lubricant gel, banyak orang yang mengira bahwa produk ini hanya digunakan oleh wanita yang mengalami kekeringan vagina akibat menopause. Namun sebenarnya, kegunaan lubricant gel berlaku untuk semua orang dari muda dan tua.

Mitos bahwa gel lubricant hanya diperlukan untuk "memperbaiki" masalah seksual perlu dihilangkan. Banyak wanita, baik muda atau tua, yang mengalami kekeringan vagina pada suatu saat dalam hidupnya. Hal ini dapat terjadi akibat berbagai faktor, seperti kondisi medis, ketidakseimbangan hormon, hingga stress dan kurangnya foreplay.

Sayangnya, masih banyak asumsi keliru bahwa wanita muda tidak perlu menggunakan gel pelumas karena mereka masih dapat menghasilkan lubrikasi alami, dan mereka dianggap memiliki masalah jika terjadi kekeringan vagina. Padahal kegunaan lubricant gel dapat membantu mengatasi problem ini dengan mudah. Tidak hanya membuat seks lebih nyaman dan menyenangkan bagi Anda dan pasangan, fungsi lubricant gel lainnya adalah menyajikan stimulasi dan sensasi keintiman yang lebih intens.

 

Apa yang dimaksud dengan lubricant gel dan apa fungsi lubricant gel

 

Gel lubricant apa yang harus Anda gunakan?

Saat hendak membeli gel pelumas, perhatikan jenisnya dan pastikan Anda hanya membeli produk gel lubricant yang berkualitas dan aman. Ada berbagai macam produk yang dijual di pasaran, namun pilihan terbaik adalah lubricant gel yang berbahan dasar air, karena formulanya lebih lembut, mencegah iritasi dan aman digunakan bersama kondom atau sex toy.

 

Durex menyediakan rangkaian produk pelumas bagi kebutuhan Anda, seperti Durex Play Feel, Durex KY Jelly, hingga Durex Play Massage 2in1 yang multifungsi. Anda dapat menggunakan gel lubricant berbahan dasar air ini sebagai pelumas sekaligus minyak pijat.

 

Kondom dan gel lubricant, bisakah digunakan bersama?

Salah satu kegunaan lubricant gel adalah membantu lubrikasi pada kondom, sehingga Anda dapat melakukan hubungan intim dengan nyaman tanpa rasa sakit. Semua varian pelumas Durex aman digunakan dengan kondom. Gunakan gel pelumas pada bagian luar kondom dan di dalam vagina untuk ekstra lubrikasi. Tidak perlu menggunakan terlalu banyak pelumas sebelum memasang kondom, agar kondom tidak mudah terlepas. Anda dapat menambahkan pelumas jika membutuhkannya nanti.

 

Apakah pelumas aman jika tertelan?

Kegunaan lubricant gel lainnya adalah mendukung semua aktivitas seksual Anda. Semua pelumas berbahan dasar air yang diproduksi oleh Durex aman jika tertelan dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Anda dapat menggunakan Durex Play Feel untuk bereksperimen dengan seks oral yang super panas.

 

Sebanyak apa pelumas yang diperlukan?

Tidak ada aturan khusus untuk jumlah pelumas yang diperlukan. Anda dapat bereksperimen dan mencoba langsung bersama pasangan untuk menemukan jumlah yang tepat bagi Anda berdua. Jika Anda baru pertama kali mencoba lubricant gel, mulailah sedikit demi sedikit, dengan mengaplikasikan pelumas pada area yang diperlukan menggunakan jemari.

 

Jika Anda menyukai sensasi lubrikasi yang banyak, silakan tambahkan pelumas sesuai kebutuhan. Fungsi lubricant gel yang utama adalah untuk meningkatkan stimulasi, salah satu cara terbaik untuk meningkatkan sensasi seksual adalah dengan melakukan pijatan mesra. Anda dapat menggunakan Durex Play Massage 2in1 sebagai minyak pijat pada saat pemanasan atau sebagai bagian dari aksi utama.

 

Ingatlah semua tips tentang kegunaan lubricant gel di atas saat Anda hendak membeli pelumas. Dengan berbagai fungsi lubricant gel yang serbaguna, produk ini akan menjadi pendukung terbaik bagi Anda di tempat tidur dan menjadikan aktivitas seks Anda lebih bergairah dan penuh kejutan.