Breadcrumbs

Ingin Mencoba Seks Kasar? Baca Dulu 3 Tips Cara Aman Melakukannya Di Sini dengan Durex Safe!

Seperti berbagai hal lainnya dalam kehidupan, bercinta juga perlu eksperimen dan kreativitas dalam mencoba hal-hal baru. Hal ini dapat mencegah kebosanan dalam hubungan intim dengan pasangan, dan salah satu eksperimen yang dapat kamu coba bersama pasangan adalah aktivitas seks yang lebih menantang seperti bermain kasar di tempat tidur.

Apa sih sebenarnya seks kasar itu? Kebanyakan orang akan menggambarkan seks kasar sebagai kombinasi aktivitas seksual yang liar, penuh gairah, dan kinky. Seks kasar tidak dapat didefinisikan oleh satu tindakan spesifik, namun dapat mencakup hal-hal seperti salah satu menjadi pihak yang dominan, role playing, berbicara kotor, memukul, menggigit, menyakar, atau menggunakan alat bantu seperti tali pengekang, cambuk, dan lainnya.

Seks kasar memang jauh lebih intens daripada seks normal sehari-hari. Namun justru karena itu, seks kasar yang konsensual dapat menjadi alternatif seks yang sangat menyenangkan. Mengeksplorasi seks kasar dengan cara yang aman bersama pasangan dapat menjadi salah satu cara untuk menjalin hubungan yang lebih intim lagi. Simak bagaimana melakukan sesi bercinta kasar yang aman dengan bantuan kondom Durex Extra Safe di bawah ini.

3 Tips Cara Aman Bermain Kasar Saat Bercinta Menggunakan Durex Safe

1. Bermainlah dengan Aman

Sangat penting untuk memastikan kamu dan pasangan saling memahami ekspektasi dan setuju untuk bereksperimen dengan seks kasar. Komunikasikan terlebih dahulu hal-hal spesifik yang ingin kalian coba bersama. Akan lebih baik jika kamu dan pasangan membuat kata sandi yang dapat digunakan jika salah satu merasa tidak nyaman dan ingin berhenti.

Selain itu pastikan juga kamu menggunakan alat kontrasepsi yang tepat. Durex Extra Safe merupakan varian kondom yang memiliki lapisan lateks lebih tebal, sehingga lebih tangguh dan dapat digunakan dalam aktivitas seksual berintensitas tinggi. Durex Extra Safe juga dilengkapi dengan pelumas tambahan agar sesi bercintamu tetap berlangsung mulus.

2. Coba Role Play / Bermain Peran

Bagi pasangan yang tidak terbiasa bermain kasar, mungkin akan terasa sulit untuk mencoba seks kasar karena takut melukai pasangannya. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan bermain peran.

Kamu dapat mengatur skenario role play tertentu dengan pasangan, atau membayangkan dirimu sebagai karakter dari sebuah film atau situasi tertentu. Ambil lah inspirasi dari berbagai tempat, contohnya bermain peran sebagai tokoh utama di film 50 Shades of Grey. Jangan lupa selipkan kata-kata menggoda untuk membangkitkan gairah seksual kalian berdua.

3. Mulailah Pelan-Pelan

Seperti halnya semua aktivitas seksual baru, mulailah dengan perlahan dari hal-hal kecil. Beri dirimu dan pasangan waktu untuk merasa nyaman dengan gaya seks baru ini. Kamu tidak harus bermain kasar secara berlebihan, terutama jika hal ini belum pernah kamu coba sebelumnya. 

Cobalah bereksperimen dengan ciuman dan sentuhan yang lebih intens, memukul pantat, menjambak rambut, atau mengikat tangan pasangan. Kamu juga bisa mencoba melakukan penetrasi yang lebih dalam dan ritme yang lebih cepat. Perhatikan reaksi pasangan saat melakukan hal ini, apakah ia menyukainya? Jika tidak yakin akan reaksinya, tanyakan kepada pasangan.

Apa pun gaya yang hendak dicoba, siapkan kontrasepsi yang tepat untuk menunjang aktivitas seks bersama pasangan. Untuk kondom yang lebih tebal dengan pelumas ekstra, varian Durex Extra Safe akan memberikan proteksi maksimal serta kepuasan yang lebih intens. Bahan lateks yang lebih tebal akan memberikan perlindungan maksimal, sedangkan pelumas ekstra pada kondom akan membantu meningkatkan sensitivitas dan kenyamanan Anda dan pasangan. Kondom Durex Extra Safe akan menyajikan pengalaman bercinta tanpa rasa khawatir bagi kalian berdua, sekaligus mencegah penularan penyakit seksual yang berbahaya.