Breadcrumbs

Ini Nih Bentuk Kondom yang Bikin si Dia Klepek-Klepek

Bagi para kawula muda yang udah lepas dari jeratan status jomblo akut pasti auto senang nih udah bisa menjalin mahligai pernikahan. Waktu-waktu pertama menjadi pasangan suami istri pasti terasa menyenangkan yah karena udah jadi pasangan sah dan bisa bebas 'ena-ena'. Bener, kan? Hehe. Tapi, sebagian dari kamu mungkin juga ada yang belum siap buat punya momongan dan berusaha mengetahui cara mencegah kehamilan yang salah satunya dengan menggunakan kondom. Kamu ngga perlu takut kenikmatan bercinta jadi berkurang asal tahu bentuk kondom yang tepat saat 'ena-ena'.

Pasangan baru kaya kamu yang baru menikah pasti suka kebelet pengen ena-ena sehingga malas menggunakan kondom atau takut mengurangi sensasi bercinta.Tapi kalo kamu belum siap untuk punya baby ya mendingan cari bentuk kondom yang tetap bisa bikin kamu dan si dia klepek-klepek deh. Bentuk kondom yang pas buat bikin dia klepek-klepek bisa kaya gini nih bentuknya.

Bentuk Kondom Super Tipis

Aku tahu deh kenapa kamu ngga mau pakai kondom. Pasti karena takut ngga nikmat saat berhubungan, kan? Eits, jangan salah. Bentuk kondom sekarang itu ada yang super tipis, lho. Kondom ini tetap kuat, tahan lama, dan nyaman saat digunakan kalo kamu pilih kondom tipis terbaik dari merek kondom terbaik. Kamu bisa pilih bentuk kondom super tipis yang paling bagus, yaitu Durex Invisible.

Bentuk kondom Durex Invisible ini didesain khusus dengan bahan latex yang super tipis untuk memberikan tingkat sensitivitas maksimum bagi pasangan dengan perlindungan paling tinggi. Bahannya dibuat dari bahan latex alami berkualitas, ngga berbau, dan pastinya nyaman dipakai. Pastinya bikin momen 'ena-ena' kamu tambah 'ena'.

Bentuk Kondom Bergerigi

Selain kondom super tipis, kamu juga bisa coba bentuk kondom bergerigi dari Durex Ribbed yang bisa maksimalin waktu ena-ena kamu dan pasangan. Bentuk kondom ini memiliki tekstur seperi gerigi pada lapisan luar kondom. Bukan cuma dari teksur gerigi yang jadi nilai plus, kondom ini juga punya fitur easy-on shape yang bisa mengikuti bentuk organ intim pria sehingga pas dan nyaman dipakai sehingga lebih pas untuk stimulasi maksimum.  

Bentuk Kondom Double Texture

Ngga puas sama dua bentuk kondom itu? Tenang. Kamu juga bisa pakai kondom Durex Pleasuremax dengan tekstur bergerigi dan juga duri. Wah.. Rasanya pasti nikmat banget itu, ya! Nah, penggabungan tekstur yang terbentuk di lapisan luar kondom ini memang dibuat khusus biar bisa kasih stimulasi lebih saat bercinta sama si dia.

Dari ketiga bentuk kondom Durex ini mana yang paling ingin kamu coba? Atau jangan-jangan udah pernah pakai, nih? Apapun itu, pastikan kamu dan si dia memakainya sesuai aturan ya sehingga tujuan utama untuk mencegah kehamilan itu tetap bisa diaplikasikan dengan baik dan pastinya agar pasangan kamu bisa merasakan ‘klepek-klepek’ saat berhubungan dengan bentuk kondom yang kamu pilih.