Breadcrumbs

Kondom Berduri Terbaik untuk Buat Dia Betah Di Ranjang

Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang bisa membuat pengalaman bercinta semakin aman. Namun, terkadang kebanyakan pasangan merasa kurang nikmat dengan bentuk kondom yang biasa-biasa saja. Kalau kamu termasuk tipe pasangan yang seperti itu, kamu bisa coba jenis kondom yang bisa membuat rasa nikmat bercinta makin maksimal dan tetap aman. Salah satunya dengan menggunakan kondom berduri. Tapi ingat! Kamu harus menggunakan kondom berduri terbaik agar pasangan semakin betah untuk berlama-lama di ranjang dan yang paling penting tetap aman untuk digunakan.

Kondom Berduri Terbaik

Ngomong-ngomong soal kondom berduri, seperti apa sih kondom berduri terbaik itu? Ciri-ciri kondom berduri terbaik itu ada pada teksturnya. Tekstur pada kondom berduri memiliki tekstur berduri atau bergerigi pada lapisan luarnya. Tekstur duri atau gerigi yang terbentuk pada lapisan luar kondom haruslah yang menempel dengan baik, tidak akan terlepas atau berjatuhan saat digunakan. Tidak mau kan saat menggunakannya tekstur duri atau gerigi tersebut hilang tiba-tiba, berubah bentuk, atau tidak tahan lama saat digunakan bercinta bersama pasangan resmimu.

Selain itu, kondom berduri terbaik harus terbuat dari bahan yang terpilih dan teruji dengan latex alami berkualitas sehingga dapat berfungsi dengan baik untuk mencegah kerusakan dan kebocoran saat digunakan. Selain itu, bahan juga harus nyaman untuk digunakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Hal tersebut perlu dimiliki jenis kondom berduri agar pengguna terhindar dari iritasi, alergi, rasa tidak pas, terlalu sempit, atau terlalu longgar saat menggunakannya.

Merek  Kondom Berduri Terbaik

Salah satu merek kondom berduri terbaik adalah Durex Pleasuremax. Jenis Kondom berduri terbaik ini dilengkapi dengan tekstur khusus berupa garis dan dot yang dapat memberi stimulasi lebih saat bercinta. Bukan hanya itu saja, kondom berduri dari Durex ini juga dilengkapi dengan fitur Easy-On shape yang dapat mengikuti bentuk organ intim pria sehingga pas dan tidak mudah lepas saat digunakan untuk berhubungan. Yang paling pentingnya lagi, kondom ini nyaman dipakai. Dengan diameter 56 mm dan dibuat dari bahan latex alami, pengguna akan merasa nyaman dan aman saat menggunakannya.

Itulah beberapa penjelasan mengenai kondom berduri terbaik. Buat kamu yang memang sudah terbiasa memakai kondom biasa yang itu-itu aja kondom berduri atau bergerigi bisa menjadi salah satu pilihan untuk lebih memanaskan gairah bercinta kamu dengan pasangan. Kondom berduri atau bergerigi yang kamu pilih bisa jadi salah satu cara untuk meningkatkan kehidupan seks kamu dan pasangan karena dapat menambahkan variasi dan sensasi dalam berhubungan. Gimana tertarik untuk mencobanya?