Breadcrumbs

Lagi PDKT? Kamu Bisa Kasih Tebak-tebakan Cinta yang Bisa Bikin Dia Senyum-Senyum Sendiri

Ada yang bilang orang yang paling susah buat dibilangin itu adalah orang yang lagi jatuh cinta. Semua rela dilakukan, ngga terkecuali pas lagi PDKT. Apalagi buat cowok-cowok nih yang biasanya lebih suka PDKT duluan, pastinya rela lakukan apa aja yang bisa buat cewek terpanah. Tapi ingat jangan sampai momen PDKT kamu dilakukan dengan hal yang aneh-aneh dan terlalu berlebihan.  Tahu kan kalo PDKT merupakan first impression kamu ke cewek idamanmu. Jangan sampai kejadian yang aneh-aneh terjadi. Bukannya semakin dekat, bisa-bisa malah semakin menjauh. Nah, biar hal itu ngga kejadian, ini ada tips buat kamu cowok-cowok yang mau PDKT dengan tebak-tebakan cinta yang bisa bikin dia senyum-senyum sendiri.

 

Kamu Bisa Kasih Tebak-tebakan Cinta dengan Kasih Pertanyaan

Cowok: Rani, kamu kuliah di jurusan kedokteran yah?

Cewek: Kok tahu?

Cowok: Iya. Soalnya kamu bisa mengobati rasa cintaku ke kamu

 

Sebelum kamu kasih tebak-tebakan cinta, kamu sebaiknya riset dulu, kalo orang yang kamu sukai itu seperti apa, dia itu siapa, tipenya kaya gimana, atau dia sukanya apa. Kamu juga bisa bikin tebak-tebakan cinta yang seperti ini, nih.

 

Cowok: Rani, kamu suka kucing ya?

Cewek: Iya

Cowok: Punya kucing apa aja?

Cewek: Kucing Maine Coon

Cowok: Tapi tahu ngga, kucing apa yang bisa bikin kamu makin senang?

Cewek: Kucing angora?

Cowok: Bukan. Kucingtai kamu apa adanya

 

Tebak-tebakan cinta tadi bagusnya sih diucapkan langsung ke orang yang kamu sukai. Hal itu juga berguna banget sebagai pembuka percakapan biar momen PDKT kamu itu ngga kaku-kaku banget. Jangan sampai momen-momen pertamamu bersamanya malah jadi garing dan dingin. Enak kan kalo suasana pertama kamu jadi cair, menyenangkan, dan hangat.

Ingat juga ya gunakan tebak-tebakan cinta bukan untuk minta yang macam-macam atau hal yang menjurus ke hal-hal yang bikin dia jadi ilfil (ilang feeling). Kamu bisa menghindarinya dengan menggunakan kata-kata yang tetap sopan dan jangan mengarahkan ke sesuatu hal negatif, seperti menyinggung orang lain, pakai kata-kata berbau SARA, perkataan kasar, dan sebagainya.

Kalau kamu orangnya super introvert dan belum begitu pede buat PDKT-in cewek secara tatap muka langsung, kamu bisa curi-curi diskusi pakai whatsapp atau pesan singkat sih. Hehe. Daripada kamunya kikuk untuk ngomong di depan dia, lebih baik cari waktu yang pas buat hubungi dia via whatsapp atau platform chat lainnya.

Itu tebak-tebakan cinta dan tips untuk menyatakannya saat kamu PDKT ke orang yang kamu suka. Kalau bisa coba rangkai kata-kata untuk dijadikan tebak-tebakan cinta yang bisa bikin dia senyum-senyum sendiri dan akhirnya jadi sayang beneran sama kamu. Nah, setelah baca artikel ini, kamu udah berani belum untuk kasih tebak-tebakan cinta ke dia?