Breadcrumbs

Lima Hal Klise Tentang Valentine yang Bisa Bikin Pasangan Keki!

 

Hari valentine datang layaknya surga bagi pasangan untuk lebih menunjukkan rasa kasih sayang pada momen tersebut. Pada momen inilah semua pasangan mencoba memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Termasuk juga kamu. Namun gak banyak orang yang tahu bahwa lima hal klise tentang valentine ini bisa bikin pasangan kamu keki. Iya, malah mungkin bisa membuat mereka berpikir dua kali apakah kamu benar-benar menyayanginya. Biar gak terjebak pada lingkaran klise ini, pastikan kamu menghindari hal-hal yang dibawah ini ya!

1. Valentine Gak Melulu Tentang Bunga Mawar

Bunga mawar tuh memang identik dengan romansa yang bergelora. Dengan warna merah yang memikat hati ditambah wanginya yang autentik bisa sekali membuat pasangan menjadi makin sayang. Namun, gak semua orang suka mawar lho! Ada beberapa orang yang lebih suka bunga jenis lain, atau malah terlalu bosan dengan bunga mawar yang selalu diberikan oleh kamu. Apalagi kalau kamu beli buket bunga mawarnya pada detik terakhir kalian janjian. Sudah bisa dipastikan pasangan kamu bakalan keki!

2. Sekotak Cokelat valentine Berbentuk Hati 

Selain bunga, pasti banyak banget coklat-coklat berbentuk hati yang tersedia untuk menyatakan perasaan kamu. Eits saking banyaknya coklat berbentuk hati, bisa jadi pasangan kamu merasa muak melihat coklat tersebut. Kemudian ketika kamu memberikan coklat berbentuk hati itu, bisa jadi pasangan kamu merasa bahwa kamu gak benar-benar memperhatikan dia. Kotak coklat berbentuk hati itu terlalu biasa aja untuk mengutarakan rasa cinta kamu terhadap pasangan. Makanya, jangan heran kalau pasangan kamu keki berat kepada kamu!

3. Foto berbingkai antara Kamu dan Pasangan

Mengabadikan hal-hal manis seperti berpose penuh cinta antara kamu dan pasangan memanglah penting. Namun, apa yang pasangan kamu rasakan kalo mengetahui bahwa kamu hanya menyiapkan foto dengan pose yang bahkan gak dia suka dibingkai dengan bingkai yang biasa aja. Pasti pasangan kamu keki deh! Walaupun foto kalian berdua bisa menjadi kenangan yang indah dan personal sekali, ada baiknya foto tersebut dibuat seunik mungkin atau bahkan jangan cuma dibingkai aja. Kamu bisa membuatnya menjadi puzzle yang bisa menjadi kegiatan favorit kalian berdua. 

4. Pergi ke Restoran Romantis yang Penuh Dengan Banyak Pasangan

Makan malam romantis bersama pasangan ditemani dengan lampu temaram dan lantunan lagu cinta memanglah kegiatan favorit pasangan pada malam valentine. Namun jangan sampai kamu membawa pasangan kamu ke restoran romantis yang ternyata penuh dengan banyak pasangan mengekspresikan cintanya. Apalagi kalo kejutannya penuh dengan kehebohan yang bisa mengganggu momen romantis kalian. Bisa-bisa pasanganmu bisa keki banget karena ini. 

5. Gombalan Cinta yang menimbulkan kerutan di kening Pasanganmu

Siapa sih yang gak suka diberikan kata-kata manis yang memabukkan hati? Apalagi diberikan oleh pasangan tersayang. Udah pasti hari menjadi lebih bahagia. Namun, ada kalanya pasangan kamu malah keki saat diberikan gombalan-gombalan cinta. Makanya, hindari gombalan-gombalan berikut ini ya!

  • “Cuma kamu yang bisa membuat aku jadi kayak gini.”
  • “Kamu cantik sekali, rasanya seperti aku melihat bulan di depan mataku.”
  • “Kok kamu gak pake sayap sih? Mana mungkin kamu secantik ini bukan bidadari yang diturunkan Tuhan untuk aku seorang.”

Apapun yang kamu lakukan untuk membahagiakan pasangan kamu, pastikan kamu tidak lupa memperhatikan bagaimana perasaan pasangan kamu ya. Hal-hal yang disukai banyak orang, bisa jadi gak disukai sama pasangan kamu. Tunjukan rasa sayang kamu dengan betapa perhatiannya kamu dengan dirinya. Ingin buat hari valentine kamu anti-klise? Yuk kunjungi website Durex valentine sekarang juga! Di sana kamu bisa menemukan banyak ide menarik untuk kencanmu! Tidak hanya itu aja, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan meraih 7 kencan impianmu. Yuk wujudkan kencan impianmu sekarang.