Breadcrumbs

Manfaatkan Kondom Durex Dotted untuk Sesi Bercinta yang Lebih Wow!

Sebagai pengguna setia kondom, mungkin kamu terbiasa memakai kondom yang itu-itu saja. Bosan dan ingin mencoba pengalaman baru dalam bercinta? Kamu bisa mencoba menggunakan kondom berbeda yang menawarkan fitur spesial seperti kondom Durex dotted.

Kunci untuk menjaga kualitas kehidupan seks adalah variasi dan spontanitas. Jadi cobalah memberi 'bumbu' spesial untuk meracik sensasi bercinta yang lebih luar biasa bagi dirimu dan pasangan. Hal ini juga akan meningkatkan keintiman dan rasa percaya dalam hubungan. Jika kamu belum pernah mencoba kondom dotted, inilah saat yang tepat untuk mulai bereksperimen!

Fungsi dan Keuntungan Menggunakan Kondom Dotted atau Berbintik

Durex Pleasuremax, Kondom Durex Dotted yang Sensasional

Varian kondom Durex dotted dikenal sebagai Durex Pleasuremax. Kondom ini dirancang dengan kombinasi tekstur gerigi dan dots atau bintik yang mengelilingi bagian luar kondom. Keunikan kondom Durex Pleasuremax adalah tekstur yang didesain dengan seksama pada posisi-posisi strategis sehingga dapat membantu meningkatkan stimulasi pada saat penetrasi.

Saat dikenakan, kondom Durex Pleasuremax akan menambah sensasi gesekan pada penis, serta meningkatkan stimulasi pada G-spot wanita. Fungsi inilah yang membuat kondom bertekstur berbeda dengan kondom biasa, tidak hanya sebagai kontrasepsi untuk mencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual, kondom dotted juga dapat menyajikan pengalaman bercinta yang lebih memuaskan bagi kedua belah pihak.

Tips Bercinta dengan Kondom Dotted

Kamu bisa mencoba beberapa posisi seks tertentu saat menggunakan kondom Durex Pleasuremax untuk meningkatkan sensasi bercinta yang lebih intens:

  • Woman on top: posisi seks ini dapat memberikan sensasi penetrasi yang lebih dalam, sedangkan bagi wanita, posisi ini sangat ideal untuk merangsang area klitoris.
  • Doggy style: posisi yang satu ini juga sangat disukai banyak orang. Bagi pria, posisi ini memberikan sensasi dominan dan kontrol yang lebih bebas, dan bagi wanita, posisi ini sangat sempurna untuk meningkatkan sensasi pada G-spot.
  • Misionaris: untuk menjadikan posisi standar ini semakin panas, tempatkan bantal di bawah pantat wanita. Posisi pinggul yang terangkat akan memudahkan pria untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam, dan stimulasi klitoris serta sensasi gesekan yang luar biasa bagi wanita!