Breadcrumbs

Mitos atau Fakta: Ukuran Penis Pria Bisa Dilihat dari Ukuran Sepatunya? Untuk Urusan Ukuran Penis, Ada Durex Close Fit!

Salah satu kerisauan yang kerap dipikirkan para pria adalah ukuran penisnya. Meskipun sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa 85% wanita puas dengan ukuran penis pasangannya, ternyata hanya 55% pria yang mengaku tidak bermasalah dengan ukuran penisnya.

Dengan begitu banyaknya kabar burung dan informasi yang simpang siur mengenai masalah penis, ada baiknya memahami mana fakta dan mana yang hanya merupakan mitos belaka. Berikut beberapa penyataan seputar penis yang cukup popular dan kerap menjadi pertanyaan semua orang.

Mengungkap Mitos dan Fakta Seputar Penis Serta Keunggulan Durex Close Fit

Menggunakan Kondom Mengurangi Kenikmatan Seks

Meskipun mungkin ada sedikit perbedaan saat mengenakan kondom, tidak ada perbedaan yang signifikan dalam hal hubungan intim. Berbagai riset telah menyatakan bahwa tidak ada perbedaan durasi penetrasi hingga ejakulasi terjadi baik saat mengenakan kondom atau tidak.

Untuk memaksimalkan stimulasi sensual saat memakai kondom, gunakanlah ukuran kondom yang tepat, tidak terlalu longgar atau terlalu ketat. Berkat kemajuan teknologi, kini tersedia beragam jenis kondom dengan ukuran khusus yang disesuaikan bagi kebutuhan pria. Contohnya Durex Close Fit yang memiliki ukuran kondom lebih ketat, sehingga kamu dapat merasakan pengalaman bercinta yang lebih dekat dan penuh gairah.

Ukuran Penis Pria Bisa Dilihat Dari Ukuran Sepatunya

Kamu pasti pernah mendengar gosip ini sebelumnya: semakin besar ukuran sepatu seorang pria, semakin besar ukuran penisnya. Hal ini ternyata salah besar! Dua riset yang dilakukan di London pada tahun 2002 memastikan bahwa tidak ada dasar ilmiah antara ukuran penis dengan ukuran sepatu.

Penis yang Normal Bentuknya Lurus

Seperti halnya bagian tubuhmu lainnya, penis memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Penis yang sedikit bengkok bukanlah masalah besar, bahkan sebagian wanita menyatakan bentuk penis yang melengkung justru membantu merangsang G-spot dengan lebih efektif!

Tak perlu khawatir juga jika bentuk penis Anda tidak lurus, kondom Durex Close Fit didesain dengan bentuk easy-on yang mengikuti anatomi bentuk penis dan bahan lateks yang lentur. Kondom Durex Close Fit dapat dengan mudah dipasangkan dan mengikuti lekukan penis Anda dengan sempurna.

Ukuran Penis yang Besar Lebih Disukai Wanita

Secara umum, sebagian besar vagina dapat mengakomodasi ukuran panjang dan lebar penis yang berbeda, namun pada beberapa kasus, ukuran penis yang besar justru dapat menyakitkan. Sebagian besar wanita malah lebih menyukai ukuran penis sedang yang tidak terlalu besar.

Salah satu hal yang menyebabkan munculnya rasa sakit pada saat penetrasi adalah kurangnya lubrikasi. Beberapa wanita mungkin memiliki kesulitan untuk menghasilkan pelumas alami, oleh karena itu sebaiknya siapkan juga pelumas tambahan agar penetrasi dapat berlangsung mulus dan nyaman. Untungnya, kamu bisa memanfaatkan kondom berpelumas untuk situasi seperti ini. Durex Close Fit merupakan salah satu varian kondom Durex yang dilengkapi dengan tambahan pelumas untuk membantu memaksimalkan momen intim kamu bersama pasangan.