Breadcrumbs

Perbedaan Kondom Bergerigi dan Tipis

Dari beragam varian kondom yang ada di Indonesia, riset menunjukkan pria dan wanita punya pilihan varian kondomnya masing-masing. Wanita lebih suka pria yang memilih kondom yang bisa memuaskannya. Sedangkan pria lebih mengutamakan keamanan. Salah satu kondom terbaik dan kondom yang masih diminati masyarakat Indonesia adalah kondom tipis dan kondom bergerigi. Sensasi apa yang diberikan kedua kondom tersebut? Yuk, simak.

Beda Kondom Tips dan Bergerigi

1. Kondom Super Tipis

Kondom super tipis dapat meningkatkan sensitivitas bagi pemakainya. Kondom ini merupakan jawaban untuk partner kamu yang suka protes dengan alasan pemakaian kondom yang kurang nyaman. Kondom super tipis membuat kamu dan pasangan lebih dekat tanpa dibatasi adanya kondom dan tidak mudah bocor.

Kondom super tipis yang terbaik, bisa kamu dapatkan di pasaran Durex Invisible. Tidak berbau latex serta pas dan nyaman saat dipakai.

2. Kondom Bergerigi

Kondom bergerigi dilengkapi dengan bintil-bintil halus dan lembut yang terdapat disekitar kondom. Kondom jenis ini dikhususkan untuk meningkatkan kesenangan dan sensasi yang maksimal untuk kamu dan pasangan. Kondom seperti ini bisa kamu temukan pada Durex Ribbed dengan desain tekstur gerigi (ribbed) yang lebih pas untuk stimulasi maksimum dan membangkitkan gairah saat bercinta.

Tahukah kamu bahwa kondom bergerigi merupakan kondom favorit kaum wanita? Jadi, silahkan diskusikan pilihan kondom yang  tepat untuk kamu dengan pasangan ya!