Breadcrumbs

Posisi Sex Buat yang Orgasmenya Terlalu Cepat

Sudah menjadi hal lazim bahwa sebagai pasangan suami istri harus saling mendapatkan kenikmatan saat bercinta dengan satu sama lain, baik dari sisi suami maupun istri. Setiap pasangan pasti mengidam-idamkan untuk memiliki momen bercinta yang memuaskan dan tidak terlupakan. Namun, terkadang ada hal yang membuat pasangan atau istri menjadi tidak puas saat berhubungan seksual karena suami kurang bisa memuaskan hasrat seksual si istri. Padahal beragam cara sudah ditempuh dan tetap saja tidak bisa mendapat kepuasan yang maksimal karena ternyata sang suami orgasmenya terlalu cepat, sedangkan perempuan butuh stimulasi yang lebih lama untuk mencapai klimaks bercinta. Namun, tahukah kamu bahwa ada posisi sex yang bisa dilakukan buat suami yang orgasmenya terlalu cepat? Berikut penjelasannya.

 

Posisi Sex Berdiri

Posisi sex ini merupakan posisi sex yang sulit dan butuh kekuatan, keseimbangan, dan interaksi sesama pasangan agar hal ini bisa terwujud. Posisi sex sambil berdiri ini bukan hanya luar biasa untuk memaksimalkan keintiman dalam berhubungan, tetapi juga melepas semua hal yang membuat boring seperti kasur atau permukaan datar lainnya.

Pasangan mungkin pertama-tama menolak untuk melakukan posisi sex ini karena sedikit takut untuk jatuh atau keseleo. Tapi, sampai kamu dan pasangan sukses melakukannya. Pengalaman seksual akan semakin menggairahkan dan membuat suami bisa berlama-lama untuk betah menahan ereksinya.

 

Posisi Sex Lutut Ke Atas

Kamu bisa melakukan posisi sex ini dengan mengangkat lututmu ke atas dan biarkan menempel di sekitar lehernya. Di momen-momen seperti ini, pasti suami akan merasakan sesi bercinta yang sangat menggairahkan.

Saat melakukan hubungan dengan posisi sex ini, suami bebas untuk mengontrol gerakan seksual kepada sang istri, cepat atau lambat, semua bisa dirasakan kamu dan suami untuk sensasi yang luar biasa.

Kalau suasana bercinta dengan posisi sex ini ingin lebih maksimal lagi, kamu bisa menggunakan K-Y Jelly Personal Lubricant yang dapat mengatasi kekeringan di organ intim wanita dan menambah kenyamanan saat berhubungan intim dengan pasangan. Selain itu, sex gel dari durex ini tidak menyebaban iritasi dan tidak mengandung spermisida sehingga tidak akan membunuh sperma.

 

Posisi Sex Sendok

Posisi Sex ini mempersilakan suami untuk lebih mengekang erat istri daripada memberikan gaya dorong kepadanya. Kebayang dong bagaimana kamu seperti "disendok" oleh pasanganmu saat berhubungan. Pasti sensasinya akan membuat suami betah berlama-lama dan membuatnya tidak cepat orgasme.

Untuk bisa mengimplementasikannya, pasangan sama-sama menghadap ke tembok dan istri membelakangi suami dengan mengekang erat tubuh istri dan memberikan gerakan-gerakan intim dan memberikan penetrasi dari belakang. Bukan hanya akan memperbesar skin-to-skin contact yang sensasinya akan membuat suami lebih nikmat, posisi sex ini akan membantu suami untuk memperlambat gerakannya sehingga tidak cepat orgasme.