Breadcrumbs

Posisi Sex yang Pas Saat Menggunakan Sex Toy

Bulan sudah berganti, tahun sudah berlalu, tetapi kamu merasa cara kamu berhubungan bersama suami atau istri sangat monoton dan begitu-begitu saja. Hubungan yang kurang bervariasi akan menyebabkan kebosanan dan dapat menurunkan gairah bercinta baik perempuan maupun laki-laki. Banyak cara yang dapat pasangan lakukan untuk meningkatkan fantasi saat berhubungan sehingga sex goal pun bisa tercapai. Salah satunya adalah mengetahui posisi sex yang lebih bervariasi dan meningkatkan birahi.

Mengimplementasikan posisi sex yang lebih bervariasi bisa jadi cara jitu untuk kepuasan kamu dan pasangan. Namun, sebenarnya ada cara lain yang bisa digabungkan saat kamu berhubungan dengan posisi sex yang bervariasi, yaitu dengan menggunakan sex toy yang dapat membuat pengalaman seksualmu semakin mencengangkan.

Nah, agar bisa mendapatkan kepuasan maksimal tersebut. Kira-kira posisi sex apa saja ya yang bisa membuat pengalaman bercinta dengan alat bantu sex atay sex toy bisa membuat momen bercinta makin asik. Yuk, simak penjelasannya berikut.

Posisi Sex Beruang Buas

Wow... Dari namanya saja sudah bikin sensasi yang menegangkan, ya. Posisi sex beruang sendiri merupakan posisi sex yang paling "buas" dari semua posisi sex yang bisa kamu praktekan. Kamu dan pasangan bisa melakukannya dengan membaringkan badan istri di atas ranjang dan biarkan ujung bawah bokongnya menjulang ke ujung ranjang. Di sisi yang bersamaan, sang pria berdiri menatap sang perempuan. Angkat kakinya dan biarkan kakinya menyilang ke bagian mata kaki. Dari situ, mulailah penetrasi yang maksimal. Kamu bisa lebih memaksimalkannya lagi dengan menggunakan sex toy dari Durex Vibration Ring yang dapat memberikan stimulasi ekstra saat bercinta bagi kamu dan pasangan. Tenang. Sex toy Durex ini tahan air dan 30% lebih kuat dibandingkan produk sejenis lainnya. Yang paling penting sangat nyaman untuk digunakan dengan posisi sex yang "buas" ini.

Posisi Sex Anjing (Doggy Style)

Selain posisi sex beruang buas, doggy style juga menjadi posisi sex yang cocok untuk menggunakan sex toy Durex Vibration Ring saat berhubungan. Getaran-getaran yang maksimal dapat lebih terstimulasi saat kamu dan pasangan berhubungan dengan posisi sex ini.

Posisi Sex Cowgirl

Posisi sex ini bisa kamu lakukan dengan membaringkan badan pria secara lurus dan membiarkan perempuan untuk naik ke atas bagian pria dan pasangan suami istri saling menatap saat hubungan berlangsung.

Posisi sex ini bisa lebih nikmat jika tangan perempuan bergerak ke atas ranjang dan perlahan-lahan mencengkram bagian tubuh pria. Perempuan bisa sangat klimaks dengan menggoyang-goyangkan badannya dari atas ke bawah. Agar sensasi lebih menegangkan, kamu bisa menyentuh bagian klitorisnya dengan menggunakan sex toy Durex Vibration Ring. Pastinya, sensasi yang akan kamu dapatkan dengan pasangan akan semakin maksimal.