Breadcrumbs

Quiz: Pilihan Bunga Valentine Berdasarkan Karakter si Dia!

 

Selain coklat, pasti yang ada dipikiran kamu tentang hari valentine adalah buket bunga cantik untuk si dia. Tapi ada kalanya buket bunga yang itu-itu aja bikin si dia jadi ngerasa spesial. Nah, Tim Durex udah nyiapin pilihan bunga spesial berdasarkan karakter si dia sebagai kado valentine kamu! Penasaran? Yuk jawab pertanyaan ini tentang si dia. 

  1. Bagaimana dia memberi perhatian kepadamu?
    1. Dia memberi perhatian yang detail
    2. Dia memberi perhatian tapi berpura-pura tidak
    3. Dia memberi perhatian sekedarnya
    4. Dia memberi perhatian secara terang-terangan dan dengan banyak kejutan
  2. Kata apa yang mendeskripsikan si dia untukmu?
    1. Romantis
    2. Ceria
    3. Penyayang
    4. Penuh kejutan
  3. Bagaimana dia menunjukkan rasa sayangnya?
    1. Dengan memberi hadiah manis
    2. Dengan memberi banyak makanan
    3. Dengan memberi hal-hal yang aku butuhkan
    4. Dengan memberiku hal-hal yang tak pernah kuduga sebelumnya
  4. Apa film favoritnya?
    1. Romansa dan komedi
    2. Aksi
    3. Detektif dan Pengejaran
    4. adventure
  5. Seperti apa dinner romantis menurutnya?
    1. Makan berdua di restoran romantis yang dia sukai
    2. Makan masakan sendiri di rumah yang lebih intim
    3. Makan di mana saja asal berdua itu cukup romantis baginya
    4. Berburu makanan di banyak tempat dan menjelajahi panganan lain

Sudah menjawab pertanyaan tersebut? Yuk cari tahu bunga apa yang cocok dengan dirinya!

  1. Bagi kamu yang banyak mendapatkan jawaban A, kamu sadar gak kalo pasangan kamu ini tipe yang romantis sekali. Tipe yang meromentisasi apapun yang kamu lakukan kepadanya. Nah, karena dia tipe yang romantis, berikan dia buket bunga mawar merah dan rosebud merah yang menandakan bahwa cinta kalian itu tulus dan menghormati satu sama lain.
  2. Bagi kamu yang mendapatkan jawaban B, pasangan kamu memberi banyak sinar kehidupan kepadamu. Nah, tipe pasangan seperti ini pas banget untuk diberi Tulip berwarna Kuning yang artinya “there is sunshine in your smile” ada matahari di senyummu. Beritahu kepadanya kalau kamu butuh energi itu dihidupmu. 
  3. Untuk tipe pasangan yang lebih banyak mendapatkan C, kamu bisa memberinya rangkaian bunga carnation. Bunga ini berarti rasa cinta yang tulus. Perbanyak warna pink dan warna putih yang memberi tahu bahwa kamu benar-benar menyayanginya apa adanya!
  4. Untuk si dia yang dengan tipe adventures seperti ini, kamu bisa memberinya bunga kamelia merah yang berarti “You are the flame in my heart”. Iya beneran, ini menunjukkan kalo dia itu adalah kobaran api yang membuatmu hidup. 

Apapun bunga yang kamu berikan kepadanya, beri tulisan yang menyentuh dan tunjukkan bahwa kamu tulus dengannya. Dia pun akan mengerti betapa cintanya kamu dengan dirinya. Masih butuh ide yang lain atau ucapan cinta yang lain? Yuk, lihat inspirasi ide lainnya di sini. Selain itu kamu bisa mengunjungi website Durex Valentine untuk menemukan ide unik kencan bersama pasanganmu lho! Ditambah lagi kamu bisa berkesempatan meraih satu dari 7 kencan impian bersama durex!