Breadcrumbs

Ragam Jenis Kondom Durex untuk Pengalaman Bercinta yang Penuh Keintiman

Kondom merupakan alat kontrasepsi pria yang paling efektif untuk mencegah kehamilan serta penyakit menular seksual seperti herpes dan HIV. Sebagai satu-satunya jenis kontrasepsi yang dapat memproteksi terhadap penyakit menular seksual, sangat dianjurkan untuk menggunakan kondom sebagai pelengkap kontrasepsi lainnya yang Anda gunakan. Untuk berbagai situasi dan kebutuhan Anda, beragam jenis kondom Durex berikut ini akan membantu memaksimalkan pengalaman bercinta Anda dan pasangan.

Memilih jenis kondom Durex yang tepat bagi segala suasana

1. Ketebalan kondom Durex

Kondom Durex tersedia dalam jenis, ukuran, ketebalan, bentuk, hingga tekstur yang bervariasi. Bagi Anda yang menginginkan proteksi maksimal saat berhubungan seks, varian kondom Durex Extra Safe terbuat dari lapisan lateks yang lebih tebal sehingga Anda dapat menikmati momen sensual tanpa mengorbankan kenyamanan.

Untuk pengalaman bercinta yang lebih alami dan intim, jenis kondom Durex Fetherlite dirancang untuk meningkatkan sensitivitas sentuhan sensual pada saat bercinta. Kondom Durex Invisible menawarkan pengalaman bercinta yang lebih dahsyat lagi dengan lapisan kondom ekstra tipis, menjadikan setiap sentuhan dan gerakan terasa lebih nyata dan lebih dekat lagi.

2. Ukuran kondom yang tepat

Agar penggunaan kondom lebih efektif, pastikan Anda memilih jenis kondom Durex dengan ukuran yang tepat. Mengenakan kondom yang terlalu longgar atau sempit akan terasa tidak nyaman dan dapat membuat kondom terlepas atau sobek saat dikenakan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan ukuran kondom yang Anda butuhkan.

Sebagian besar varian kondom Durex tersedia dalam ukuran standar yang umum bagi pria Indonesia. Namun bagi Anda yang memiliki ukuran penis lebih besar, varian Durex Comfort hadir dengan ukuran panjang dan lingkar kondom yang lebih lebar untuk mengakomodasi kebutuhan Anda sepenuhnya. Sebaliknya bagi Anda yang memiliki ukuran penis lebih kecil, tidak perlu khawatir, varian kondom Durex Close Fit dengan ukuran kondom yang lebih ketat akan membantu memaksimalkan performa Anda di tempat tidur.

3. Meningkatkan stimulasi sensual

Tidak hanya sebagai proteksi saat beraktivitas seksual, kondom juga dapat berfungsi sebagai alat bantu seks untuk meningkatkan stimulasi bagi Anda dan pasangan. Berikut cara-cara menggunakan berbagai jenis kondom Durex untuk meningkatkan sensasi:

  • Kondom bertekstur. Manfaatkan kondom Durex Ribbed yang bergerigi, atau Durex Pleasuremax yang bertekstur gerigi dan bintik. Selain menciptakan pengalaman bercinta yang berbeda, kondom bertekstur ini juga akan memberikan ekstra stimulasi bagi Anda dan pasangan.
  • Kondom berpelumas khusus. Untuk seks lebih tahan lama dan memaksimalkan kepuasan, gunakan Durex Performa yang mengandung pelumas benzocaine sehingga pria dapat menunda klimaks untuk pengalaman seks yang lebih intens.
  • Menciptakan suasana playful. Anda dapat menghadirkan nuansa playful yang unik di tempat tidur dengan Durex Tingle. Jenis kondom Durex yang satu ini mengandung pelumas beraroma mint yang segar dan dingin, memberikan sensasi unik yang istimewa bagi Anda berdua.

Penting untuk diingat, Anda tidak harus menggunakan varian kondom Durex yang sama setiap kali Anda melakukan hubungan intim. Bereksperimenlah dengan berbagai varian kondom dan eksplorasi ragam pilihan yang tersedia sesuai dengan suasana hati Anda.

Apa pun pilihan kondom Anda, pastikan Anda menerapkan cara menggunakan kondom yang benar dan ikuti langkah-langkah pemakaian yang tepat untuk menikmati seks aman dan menyenangkan tanpa rasa khawatir.