Breadcrumbs

Seks Kilat yang Aman dan Memuaskan

Oleh: dr. Theresia Rina Yunita dari Tim Redaksi Klikdokter

 

Seks adalah faktor penting kualitas hubungan dengan pasangan. Jangan sampai itu padam, variasikan dengan seks kilat yang aman dan memuaskan ini!

 

Katanya, makin panjang durasinya menjadikan seks tak terlupakan. Memang tak salah, karena baik pria dan wanita merasa lebih puas jika seks tahan lama. Meski begitu, waktu bisa jadi penghalang, apalagi bagi pasangan menikah yang sudah diwarnai kehadiran anak. Seks mungkin bukan lagi prioritas utama dan tak lagi senikmat dulu. Jangan sampai api itu padam! Bangkitkan cinta Anda dan pasangan dengan seks kilat yang aman dan dijamin memuaskan.

Seks kilat (quickie) bisa menjadi alternatif bagi Anda dan pasangan yang punya kesibukan menggunung atau waktu singkat. Meski tak lama, seks kilat juga mampu membangkitkan gairah, membuat Anda dan pasangan tetap membara, serta orgasme tetap bisa diraih!

Berikut ini adalah seks kilat yang patut Anda coba!

1. Seks di kamar mandi

Karena kerap diadaptasikan di film atau serial, mungkin kamar mandi dianggap sebagai pilihan yang klise. Namun, kamar mandi memang pilihan yang paling nyaman karena bisa dilakukan di mana saja, baik di rumah atau tempat lainnya.

Saat mandi dan bersiap-siap ke kantor, Anda dan pasangan bisa quickie di kamar mandi. Pada saat ini, Anda bisa memanfaatkan lubrikan yang halus, licin, tidak lengket, serta memiliki pH seimbang. Setelah puas, Anda bisa mandi bersama dan kemudian siap-siap beraktivitas dengan rona bahagia.

2. Spooning di tempat tidur

Menurut penelitian, seks pada pagi hari saat bangun tidur dapat meningkatkan gairah. Lakukan spooning, yaitu posisi memeluk pasangan dengan berbaring dan meringkuk di belakang pasangan, menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar. Dari situ, Anda bisa lakukan foreplay dan setelahnya penetrasi dari belakang.

3. Bercumbu tanpa penetrasi

Keintiman tetap bisa dirasakan tanpa harus ada penetrasi. Ada banyak cara yang bisa Anda coba.

  • Cuddle, yaitu berbaring bersama pasangan, saling menyamping satu arah, atau saling memeluk. Bisa dilakukan dengan atau tanpa sehelai benang pun di tubuh.
  • Stimulasi rangsangan di setiap bagian tubuh. Bisa dimulai dari pelukan dan ciuman. Sentuh semua bagian tubuh, khususnya yang sensitif, bisa juga divariasikan dengan pijatan erotis dan lakukan dengan kemesraan. Anda juga bisa mengandalkan losion atau minyak tertentu.

Oral seks atau kompak masturbasi, keduanya juga dapat meningkatkan gairah. Orgasme pun bisa didapat tanpa penetrasi, dan bisa jadi ini merupakan ‘petualangan’ yang mendebarkan dan menambah keintiman Anda dan pasangan. Agar lebih membara, Anda bisa mencoba sex toy seperti vibration ring.

4. Seks dengan pakaian lengkap

Terburu-buru dan tak sempat membuka pakaian? Tak masalah, justru ini bisa membuat laki-laki dan perempuan lebih bergairah! Kondisi ini juga dikenal sebagai frottage, yaitu pria dan wanita saling memeluk dan menggesekkan penis ke vagina, sambil berciuman, memegang bagian tubuh intim tanpa melepaskan pandangan dari satu sama lain.

Jika ingin penetrasi, untuk wanita Anda bisa melepaskan celana dalam jika memakai rok, atau menurunkan celana hingga lutut jika menggunakan celana. Pria juga sama, turunkan celana hingga lutut atau mengeluarkan penis dari ritsleting celana jika nyaman.

Untuk mewarnai momen ini, Anda bisa menggunakan kondom yang terbuat dari lateks alami, mengikuti bentuk organ intim pria sehingga pas dan nyaman dipakai,  dan yang paling penting memiliki pelumas lebih banyak, sehingga menjadikan kebersamaan lebih menyenangkan!

5. Posisi doggy atau cowgirl

Menurut survei Universitas Kentucky, Amerika Serikat, pada 14.000 pria dan wanita, doggy style dianggap paling efektif memberikan kenikmatan dalam waktu singkat. Pada pria, posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam, sedangkan pada wanita posisi doggy efektif untuk stimulasi area G-spot.

Untuk posisi cowgirl alias woman on top, banyak yang menganggapnya paling efisien karena membuat wanita lebih cepat meraih orgasme. Ingat, wanita yang orgasme akan bikin gairah pasangan makin berlipat ganda! Nah, inilah yang membuat posisi ini dianggap paling memuaskan meski hanya quickie.

Bagaimana, sepertinya seru, ya! Itulah lima seks kilat yang aman dan memuaskan, yang bisa Anda dan pasangan jadikan variasi seks untuk menjaga gairah cinta tetap membara. Meski seks kilat digemari, tetapi jangan sampai melupakan seks sebenarnya, yang mana benar-benar dinikmati tanpa kendala batas waktu. Jika memiliki masalah dalam kepuasan seksual, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter.

 

(RN/RH)