Breadcrumbs

Tiga Jenis Kondom Bertekstur Durex

Jenis kondom bertekstur ini terbilang unik, karena jika dibandingkan dengan kondom biasa, bentuknya akan terlihat berbeda pada bagian dindingnya. Tujuan jenis kondom gerigi berbentuk garis, bintik maupun terdapat sensasi mint pada dinding kondom sebagai media untuk memuaskan pasangan. Untuk mendalami lebih jauh lagi seputar kondom bertekstur, mari kita ulas 3 jenis kondom Durex yang saat ini sedang mengembangkan inovasinya, beberapa di antaranya adalah:

Durex Tingle

Jenis kondom ini terbuat dari bahan lateks alami sehingga aman untuk digunakan. Dinding kondom mengandung pelumas mint (menthol) sehingga memberikan rasa yang segar dan dingin, menjadikan hubungan lebih bergairah. Harga kondom ini terbilang cukup terjangkau, dengan 16.800 kamu dapat beli Durex Tingle ini.

Durex Ribbed

Kondom Durex Ribbed ini merupakan jenis kondom favorit para wanita, karena tekstur gerigi (ribbed) dapat merangsang lebih pada wanita. Dan tekstur gerigi ini menjadikan pas untuk stimulasi maksimal kamu dan pasangan. Tidak berbeda jauh dengan Durex Tingle, Durex Ribbed pun bisa kamu beli e-commerce favorit kamu dengan harga 16.500.

Durex Pleasuremax

Durex Pleasuremax terbuat dari bahan lateks alami sehingga tidak mudah sobek saat digunakan. Kondom dengan penggabungan dua kontur, yaitu garis dan dot memberikan gairah bercinta kamu dan pasangan semakin maksimal. Harga Durex Pleasuremex ini 20.500.