Breadcrumbs

Tips Foreplay Menyenangkan

Terkadang untuk membangun hubungan seks bisa seperti itu saja atau bisa lebih menyenangkan. Dari hasrat, ketegangan, dan antisipasi apa yang akan terjadi, foreplay atau pemanasan itu sendiri bisa menjadi hal yang lebih menyenangkan bagi kamu dan pasangan jika tau cara untuk membuat lebih menyenangkan. Mau kamu seorang pemula atau pro pengalaman berhubungan seks.

 

Tips Yang Bisa Kamu Ikuti Untuk Membuat Foreplay Lebih Menyenangkan

 

1) Pijat Kepala

Ketika seorang laki-laki lelah usai bekerja di kantor. Berikan pasangan kamu sedikit pelega stress dalam bentuk pijatan kepala sensual. Kulit kepala adalah rumah bagi banyak tempat rangsangan seksual, jadi biarkan tangan kamu yang lembut untuk membelai tubuh pasangan kamu dengan gerakan memutar lambat. Setelah kepala, kamu bisa melanjutkan di bagian leher dan bahu.

2) Mata Berbicara

Saat berhubungan seks, kontak mata bisa sangat erotis dan menambahkan rasa gairah. Saat foreplay pun kebanyakan orang menutup mata mereka saat berciuman, alangkah baiknya mata kamu tetap terbukan dan mempertahankan kontak mata. Setelah itu, tetap tatap mata pasangan saat kamu sudah mulai oral seks, menyaksikan pasangan menikmati, bisa semakin mendekati klimaks.  

3) Pakaian Sexy

Melihat seorang wanita berpakaian minim dan bergerak secara provokatif pasti kan membuat pria semakin liar, apalagi wanita yang ia cintai. Pilihlah lingerie yang paling seksi dan mudah dilepas agar memudahkan pasangan kamu saat sudah siap.

4) Dirty Talk

Berbicara nakal pada pasangan kamu bisa membuatnya lebih bersemangat lagi lho. Manfaatkan dengan membisikkan beberapa omongan nakal agar membuatnya menjadi semakin panas. Berbicara nakal tidak harus kasar atau cabul. Kamu cukup mengatakan “Aku ingin sekarang” atau “Aku sudah tidak sabar”, akan membuatnya menginginkan lebih dan bergairah.