Breadcrumbs

Tips Membuat Suasana Valentine Jadi Berbeda

 

Walaupun hari valentine terasa itu-itu aja, bukan berarti rasa sayang kamu terhadap pasangan berkurang! Apalagi malah bikin hari spesial berasa gak spesial lagi. Kalau gitu, kamu bakalan kelewatan momen ini dengan sia-sia kepada pasangan kamu. Kalau kamu kehabisan ide tentang bagaimana nunjukin rasa sayang kamu, tenang aja, tim Durex udah mengumpulkan tips menyatakan rasa sayang yang baru untuk kamu. Dari mulai ucapan hari valentine, restoran romantis, hingga makan malam romantis akan kamu lakukan di hari valentine ini. Tapi biar tidak merasa itu-itu aja yuk coba tips ini dulu!

  1. Tunjukkin kalo kamu perhatian sama si Dia! 

Ada kalanya ketika kita sudah berada lama didalam sebuah hubungan, kita lupa kalau pasangan juga butuh perhatian. Coba deh mulai perhatikan pasanganmu lagi! Mulai dari hal yang kecil seperti:

“Aku gak tahu kenapa setiap aku ngeliat kamu, kok aku hati aku kayak gini. Mungkin karena aku kayak liat bidadari kali ya?”

Gunakan momen valentine ini jadi pengingat bahwa pasanganmu sangat membutuhkanmu!

  1. Berdialog yuk!

Komunikasi itu adalah kunci dari sebuah hubungan. Terkadang kita lupa untuk mendengarkan

ataupun bercerita kepada pasangan. Sampai akhirnya, pasangan kita lebih banyak cerita ke

orang lain karena merasa tidak didengarkan. Biar tidak sampai seperti itu, yuk pada hari valentine mulai mendengarkan dan bercerita lebih banyak kepada pasangan kamu! Dari apa yang dia suka sampe hal-hal kecil yang bisa bikin kalian berdua tertawa terbahak!

  1. Ajak ke tempat atau suasana baru!

Kalian terlalu bosan dengan tempat hangout yang itu-itu aja? Waktunya mencari keseruan

baru yang bisa menghidupkan kembali gairah yang ada di dalam hubungan kalian! Caranya

mudah banget, bisa dari staycation ke tempat yang unik. Hingga coba olahraga ekstrim yang

bikin rasa percaya kalian balik lagi!

  1. Lakuin apa yang kamu dan pasangan sukai.

Sudah sepantasnya nih sebagai pasangan, kamu tahu apa yang pasangan kamu sukai. Seperti tempat makan, film, bahkan varian kondom durex apa yang menjadi favoritnya! Setelah itu, kamu bisa ajak dia untuk melakukan hal-hal yang kalian senangi! Kasih tahu dia kalo kamu juga suka melakukan itu bersama dia!

  1. Kasih kejutan yang tidak pernah terpikirkan.

Kalau dia udah terbiasa dikasih bunga yang cantik, mungkin sekarang saatnya kamu memberi dia benih mawar! Iya, kasih dia kejutan yang pasanganmu sendiri gak pernah memikirkannya! Biarkan dia tahu kalo dia selalu ada di pikiran kamu!

Sudah tahu apa yang ingin kamu lakukan saat hari valentine nanti? Kalau masih buntu, kamu harus banget mengunjungi website Durex valentine. Tim Durex Valentine sudah mempersiapkan ide-ide unik yang bisa kamu lakukan saat valentine lho! Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan satu dari 7 kencan romantis lho!