Breadcrumbs

Tips Memilih Merek Kondom Terbaik yang Tepat Sesuai Mood Anda

Masing-masing orang memiliki merek kondom dan jenis tertentu yang disukai. Bagi beberapa orang, perlindungan maksimal mungkin menjadi poin terpenting. Sedangkan yang lain mungkin menyukai kondom lebih tipis yang terasa lebih intim. Para wanita mungkin lebih memilih kondom bertekstur gerigi dan bintik seperti kondom Durex Pleasuremax untuk sensasi yang lebih tinggi. Apapun kondom terbaik pilihan Anda, bereksperimen dan mencoba hal-hal baru di tempat tidur memang sangat menyenangkan, tentunya dengan tetap memproteksi diri terhadap resiko kehamilan dan penularan penyakit seksual.

Sebagai merek kondom nomor 1 di dunia, Durex menghadirkan berbagai varian kondom berkualitas terbaik untuk segala kebutuhan Anda. Variasi bentuk, ukuran, ketebalan hingga tekstur dan tingkat pelumasan dari rangkaian kondom Durex akan menyajikan pengalaman bercinta yang berbeda.

Panduan Bercinta Sesuai Mood dan Merek Kondom Terbaik yang Tepat

Energetik

Saat merencanakan malam panjang yang mesra bersama pasangan, atau sesi bercinta panas untuk momen spesial, Anda mungkin merasa memerlukan proteksi ekstra. Durex Extra Safe merupakan kondom terbaik untuk situasi tersebut. Kondom ini terbuat dari bahan lateks yang lebih tebal dari varian standar yang akan membantu memberikan rasa aman yang lebih tinggi.

Kemesraan yang intim

Merek kondom yang lebih tipis akan menghadirkan suasana yang lebih intens dan keintiman yang mendalam. Durex menyediakan dua varian kondom tipis terbaik yaitu Durex Fetherlite dan Durex Invisible, yang merupakan kondom ekstra tipis berpelumas. Jenis kondom ini akan membantu momen intim Anda dan pasangan terasa lebih dekat dan hangat, sehingga Anda dapat merasakan setiap sentuhan, gerakan, dan semua sensasinya.

Stimulasi ekstra

Kondom bergerigi dapat menambah intensitas bagi Anda dan pasangan karena setiap tekstur gerigi dan bintik dirancang untuk merangsang area paling sensitif dengan sensasi yang berbeda. Tekstur yang dihadirkan oleh merek kondom pilihan ini akan menyajikan nuansa yang berbeda di kamar tidur Anda. Tekstur ini hadir dalam berbagai pola, Durex menghadirkan varian Durex Ribbed yang bertekstur gerigi, dan Durex Pleasuremax yang mengkombinasikan tekstur gerigi dan bintik untuk memaksimalkan stimulasi bagi Anda dan pasangan.

Eksperimental

Semua merek kondom terbaik dikemas dengan pelumas, tidak hanya untuk membuat sesi bercinta lebih nyaman bagi pasangan, tapi lubrikasi juga sangat penting untuk mencegah kondom sobek atau bocor. Untuk sensasi pengalaman bercinta yang lebih lama dan intens, Durex menyediakan varian Durex Performa. Varian ini merupakan kondom berpelumas khusus pada bagian dalam kondom yang akan membantu pria menunda klimaks, sehingga Anda dapat merasakan pengalaman mencapai kepuasan bersama.

Untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang berbeda dan berkualitas, Anda dan pasangan sebaiknya melakukan eksplorasi satu sama lain. Dengan mencoba hal-hal baru dan memanfaatkan berbagai varian kondom terbaik Durex, Anda dapat memberikan suasana baru yang istimewa untuk memanjakan pasangan di tempat tidur.

Pastikan Anda sudah memakai kondom dengan cara yang benar. Simak panduan kami tentang cara memakai kondom yang tepat di sini.