Breadcrumbs

Tips Tahan Lama Saat Bercinta dengan Durex Performa

 

Cara Tahan Lama di Ranjang

Saat bercinta, siapa yang tidak ingin tahan lama di ranjang? Terkadang banyak hal yang membuat pria menjadi orgasme terlalu cepat, atau terlalu lelah ketika baru beberapa saat berhubungan seksual. Kini, kondom Durex Performa bikin kamu dan pasangan dapat tahan lama di ranjang. Selain itu, berikut beberapa tips bercinta tahan lama untuk pria secara alami:

Rutin Berolahraga

Olahraga seperti kardio, jalan cepat, berenang, lari, atau latihan aerobik dapat membantu memperbaiki sirkulasi dan aliran darah, hingga akhirnya dapat membantu ereksi yang lebih kuat dan lama. Olahraga yang dilakukan sekitar 30 menit sebanyak tiga kali per minggu, diketahui dapat meningkatkan kemampuan seksual.

Konsumsi Makanan Mengandung Zinc

Kamu bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan yang kaya kandungan zinc, seperti daging, tiram, kacang-kacangan, biji-bijian utuh, dan sereal. Sebab, kekurangan zinc akan menurunkan tingkat testosteron sehingga dapat mengganggu kemampuan seksual pria

Kurangi Stress

Stres dapat berdampak luas pada kesehatan seseorang, termasuk libido. Ketika stres melanda, tubuh akan mengeluarkan hormon stres yang dapat berdampak pada berkurangnya tingkat kepuasan dan performa seks. Selain itu, kamu dan pasangan dapat menggunakan Durex Performa untuk sensasi pengalaman bercinta lebih lama, kondom dengan pelumas khusus yang membantu pria menunda klimaks. Kamu bisa beli Durex di Indomaret/Alfamart terdekat.