Breadcrumbs

Tips untuk Meningkatkan Performa di Tempat Tidur dengan Penuh Percaya Diri

Banyak pria ingin tahu bagaimana meningkatkan kepuasan dan performa saat berhubungan seks dengan pasangannya. Hal ini bisa termasuk memperbaiki masalah seksual yang sedang dialami, atau mencari cara baru untuk membahagiakan pasangannya.

Ada banyak cara sederhana untuk membantu meningkatkan performa kamu di tempat tidur, salah satu hal utama adalah dengan memperbaiki gaya hidupmu. Teruslah membaca artikel ini untuk mengetahui beberapa tips mudah untuk meningkatkan kinerja seksualmu.

Berbagai Cara Mudah Meningkatkan Performa Seksual, Bisa Dengan Kondom Juga Lho

Kondom Khusus Untuk Meningkatkan Performa

Tahukah kamu, bahwa penggunaan kondom yang tepat juga dapat membantu meningkatkan kinerja seksual? Contohnya kondom Durex Performa, dengan pelumas khusus yang mengandung benzocaine 5% pada bagian dalam kondom.

Benzocaine berfungsi memberikan efek kebas pada area sensitif kepala penis, yang akan membantu pria mengontrol klimaks lebih lama. Kondom  Performa akan membantu pria bertahan lebih lama dan mendapatkan sensasi pengalaman bercinta lebih memuaskan.

Memaksimalkan Foreplay

Beberapa pria percaya bahwa penetrasi adalah bagian paling penting dalam seks. Namun sebuah studi menemukan bahwa hanya 18% wanita mengalami orgasme dari penetrasi saja. Menurut studi yang sama, 36,6% wanita mengatakan bahwa stimulasi klitoris lebih diperlukan untuk mencapai orgasme saat berhubungan seksual.

Cobalah untuk menerapkan strategi baru saat bercinta dengan pasangan. Kamu bisa memaksimalkan foreplay dengan sentuhan, pijatan sensual, ciuman, hingga melakukan seks oral bagi pasangan. Manjakan dirinya dengan memperpanjang durasi foreplay sebelum melakukan aksi utama dan nikmati reaksi pasanganmu.

Latihan Menunda Ejakulasi

Pria yang ingin bertahan lebih lama selama hubungan intim dapat mencoba teknik menunda ejakulasi. Untuk menggunakan teknik ini, hentikan aktivitas seksual setiap kali ejakulasi terasa memuncak. Tarik napas yang dalam dan mulai lagi secara perlahan, dan lakukan teknik ini untuk menunda ejakulasi selama yang diinginkan.

Metode ini dapat melatih tubuh dan otak untuk menahan ejakulasi dan membantu pria untuk mengontrol ejakulasi, bahkan saat melakukan aktivitas seksual yang intens.

Menjaga Kesehatan Mental

Stress dan kecemasan yang kerap menghantui dapat mengakibatkan pria sulit mempertahankan ereksi atau mengalami ejakulasi dini. Pada intinya, beban pikiran negatif dapat memengaruhi performa dan keintiman seksual.

Untuk menghindari masalah ini, jagalah kondisi pikiran dengan melakukan aktivitas relaksasi seperti meditasi, istirahat yang cukup, atau meluangkan waktu lebih banyak bersama orang-orang tercinta. Membicarakan masalah yang sedang dihadapi dengan orang terdekat juga dapat membantu meringankan beban pikiran.

Berolahraga

Menjaga kondisi fisik dengan berolahraga tidak hanya mengurangi faktor resiko kesehatan, namun juga membantu meningkatkan kinerja seksual. Masalah kesehatan seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan diabetes dapat merusak saraf dan menghambat aliran darah ke penis. Kondisi ini akan menyebabkan kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi.

Dengan melakukan olahraga secara teratur, stamina akan lebih terjaga dan hal ini akan terlihat saat kamu beraktivitas seksual. Stamina yang lebih baik akan membantu kamu untuk mengontrol ejakulasi sehingga aktivitas bercinta akan lebih memuaskan dan bertahan lebih lama.