Cara menggunakan durex play massage 2in1

Pijatan sensual dan mesra tak hanya berguna untuk menaikkan gairah seksual kamu dan pasangan, tetapi juga menghilangkan ketegangan otot dan mencapai kualitas orgasme yang maksimal. Namun, sebelum melakukan pijatan mesra, ada baiknya kamu dan pasangan memperhatikan trik pijat sensual dan mesra untuk meningkatkan gairah saat bercinta, salah satunya dengan mengetahui cara menggunakan durex play.

Durex Play Massage 2in1, pelumas sekaligus untuk pijatan sensual. Mengandung Aloe Vera yang menjadikan kulit halus, lembut, dan sehat. Berbahan dasar air, tidak lengket, tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak, dan tidak menyebabkan iritasi. Dengan kemasan unik, sehingga mudah digunakan, lebih higienis dan tidak mudah tumpah. Beli Durex Play Massage 2in1 die-commerce favorit kamu. Harga Durex Play Massage 2in1 ini berkisar 81.000.

Tidak sulit untuk mengetahui Cara Menggunakan Durex Play. Berikut caranya:

  1. Cara menggunakan Durex Play pertama untuk Hidupkan Gairah Bercinta Dengan Pijatan Mesra pertama untuk memulai menggunakan Durex Play Massage 2in1 tetapkan waktu pemijatan yang lama. Lakukan dalam kondisi badan yang fit.
  2. Selain itu, cara kedua menggunakan Durex Play Massage 2in1. Tentukan tempat untuk melakukan pijatan mesra, karena hal ini bisa sangat memengaruhi mood. Buat suasana yang berbeda dari biasanya. Misalnya dengan menyalakan lilin aromaterapi.
  3. Dan persiapkan perlengkapan pendukung seperti seprei berbahan katun agar nyaman saat menggunakan Durex Play Massage 2in1.