Kondom ternyata mampu memberikan fungsi lain yaitu sebagai alat penambah gairah pada saat bercinta dengan pasangan. Sayangnya, tidak semua orang ingin menggunakan kondom saat berhubungan intim. Permasalahan utama dari kondom adalah tingkat ketebalannya. Kondom yang terlalu tebal inilah yang membuatnya tidak disukai oleh banyak pasangan. Namun sebaliknya, kondom tipis justru memiliki banyak penggemar.

Kondom tipis sebagai penambah gairah

Salah satu kondom tipis, Durex Invisible, kondom tertipis yang pernah dibuat oleh Durex. Kondom Durex Invisible bertekstur lembut, berpelumas, dan memiliki tingkat ketipisan yang ekstra. Harga Durex Invisible di e-commerce rata-rata hanya Rp 26.300. Beli Durex bisa di mana saja dan kapan saja. Pasangan yang menggunakan kondom tipis umumnya akan merasakan sensasi kepuasaan yang lebih maksimal karena kombinasi kelembutan dan ketipisan yang ekstra dapat memberikan kesan seperti tak memakai kondom sama sekali bagi para penggunanya.

Dengan menggunakan kondom ekstra tipis dari Durex, maka kamu dan pasangan akan merasakan sensitivitas kegiatan bercinta tanpa batas dengan tingkat kepuasan yang maksimal. Masih kurang yakin? Coba dan buktikan sendiri keistimewaan dari kondom Durex Invisible yang ekstra tipis ini.